.

.
» » Nahkodai PDAM Tomohon, Ngeget Siapkan Lima Langkah Strategis


Tomohon
,RedaksiManado.Com~Dilantiknya Direktur baru dari Perusahan Daerah Air Minum kota Tomohon(PDAM) nampaknya membawa angin segar  bagi para pelanggan di bawah Direktur yang baru dilantik semalam oleh  Walikota Tomohon Caroll Senduk.

Kepada media ini pada Rabu (13/4/22), Direktur PDAM Kota Tomohon Adrian Johanis Ngenget, SE.AK.,  mengungkapkan hal hal strategis  yang akan dirinya beserta Direksi terapkan, dan tentunya  sesuai denga visi dan misi dari pemerintahan CSWL.

"Terimakasih  kepada Bapak Walikota  Tomohon yang telah mempercayakan tugas dan pelayana ini kepada saya. Tentunya dengan tugas yang saya emban ini, akan bekerja untuk kemajuan dari PDAM Kota Tomohon,serta memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat sesuai dengan visi dan misi dari CSWL,"ujar Ngeget.

Ngeget menambahkan, dalam pengelolaan PDAM pihaknya sudah mempunyai lima langkah strategis yang akan dilakukan dan dikerjakan. Kelima hal strategis tersebut adalah;
1. Menjalankan operasional perusahaan berdasarkan visi dan misi CSWL
2. Mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat kota Tomohon dalam hal ketersediaan air bersih
3. Menyusun Rencana Induk Strategis perusahaan daerah air minum sebagai kerangka acuan dan pedoman kerja baik jangka pendek maupun jangka panjang, yang mana menjadi salah satu persyaratan utama juga mendapatkan bantuan peningkatan layanan dan infrastruktur perusahaan dari Kementerian bahkan bank dunia.
4. Mengembangkan perusahaan dari Perusahaan daerah (PD) menuju pada Perusahaan Umum Daerah (Perumda).
5. Menyusun Standar Operasional Perusahaan (SOP) sebagai dasar pelaksanaan kerja yang tersistem, terstruktur dan akuntabilitas.

Dengan dilantiknya Direktur PDAM kota Tomohon yang baru di bawah pimpinan Adrian J. Ngenget, SE.AK, diharapkan pengeluhan tentang pelayanan air bersih di seantero kota Tomohon  dapat teratasi selangkah demi selangkah, sehingga tidak ada lagi masyarakat yang mengeluhkan pelayanan dari PDAM seperti yang lalu-lalu. Tak hanya itu, sambungan liar yang masih marak, juga bisa ditertibkan.**(EL)

Elton 4/13/2022

Penulis: Elton

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: