» » Senduk:Musda KNPI Tomohon Siap Digelar

Tomohon,RedaksiManado.com~Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kota Tomohon, akan menggelar Musyawarah Daerah kelima. Hal ini diungkapkan Ketua Panitia Musyawarah Daerah (Musda) Karlheinz Putra Minahasa Senduk, saat menggelar jumpa pers di kantor sekretariat panitia pada Sabtu(24/4/2021).

Senduk mengungkapkan, bahwa bagi peserta Musda dan mereka yang ingin mencalonkan diri sebagai ketua KNPI Tomohon periode 2021-2023, silahkan mendaftarkan diri di Sekretariat Musda KNPI yang berada di Jalan Raya Tomohon -Manado, Kelurahan Kakaskasen Dua Tomohon Utara.

“Untuk pendaftaran mulai dibuka pada Senin sampai Selasa( 26 – 27/04-2021) depan. Hari Rabu verifikasi dan Kamis(29/4) diadakan Musda. Untuk teknisnya silahkan langsung ke sekertariat agar lebih jelas,"kata Senduk.

Ditambahkanya, Pelaksanaan pembukaan Musda ini bertempat di lantai tiga Mall Pelayanan Publik Kota Tomohon pada paginya, sedangkan pelaksanaan Musda itu sendiri dilaksanakan di Lokon View setelah pembukaan.

"Pelaksanaan Musda ini, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan, untuk itu dukungan dari para pemuda-pemuda di Tomohon sangat kami harapkan agar Musda Kelima KNPI Kota Tomohon bisa terlaksana dengan sukses di Kota hebat Tomohon,"ujar Senduk.

Dalam Press Konferens tersebut, hadir juga mendampingi, Wakil Ketua DPD 1 KNPI Sulut Marfo Lintang STh, sekaligus Ketua Steering Committee Musda KNPI Kota Tomohon bendahara panitia Doulce Rares, serta insan pers.**(Abd)

Elton RMC 4/24/2021

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: