.

.
» » » The City Manado Perumahan Mewah Berharga Murah


MANADO - RMC,
Sukses Grup Developer perumahan hadir di kota Manado dengan maha karya terbaru yakni "The City Manado" yang terletak diposisi strategis yakni Jl. Ring Road No.1, Paal IV, Kec. Tikala, North Sulawesi, Manado. Dengan konsep perumahan mewah yang terdiri dari 4 type yakni Arlington (72/51), Brooklyn (90/51),  Brooklyn Plus (90/61) dan Dover (120/101) dengan disain 2 lantai. Hal ini terungkap dalam launching pada Minggu (25/4/21), di Hotel Four Points sheraton Manado.

"Kami percaya kehadiran The City Manado  akan mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat Manado dan Sulut karena kehadiran kami akan mendorong laju pertumbuhan ekonomi didaerah ini" Ujar  Founder and Owner The City Manado Tony Hidayat sesaat sebelum penguntingan pita

The city Manado adalah Cluster Perumahan mewah dengan konsep rumah modern terletak di area masa depan kota manado dengan lingkungan yang nyaman, akan membangun ratusan residential dengan 4 tipe, shopehouse dan warehouse serta fasilitas pendukung lainnya seperti outdoor foodcourt, swimmingpool, gahering space, gym, outdoor rooftop, pinic area dan kid zone.

Sementara itu, Direktur Finance The City Manado Santoso didampingi sefanya, dalam press conference mengatakan, The City ditawarkan mulai Rp 600 jutaan, dan bagi anda yang bisa membeli cash, tipe termewah saat ini bisa didapatkan dengan Rp 1,3 miliar. Untuk pembayaran tunai pun bisa dicicil tiga kali. Penawaran terbaik diberikan The City di masa launching ini yakni bagi pembelian KPR uang muka (DP) bisa dicicil 12 kali, serta fasilitas yang memberi kemudahan sehingga nantinya cicilan konsumen bisa Rp 3 jutaan, yang berlaku di saat masih promo.

The City saat ini telah bekerja sama dengan sejumlah perbankan untuk memberi kemudahan kepada konsumen, diantaranya Bank BRI dan CIMB Niaga. Gratis kanopi dan dua unit AC, berlaku dimasa promo. Cluster Madrid menjadi primadona karena baru saja diluncurkan sudah terjual 180 unit. ***(Nal)

Redaksi Manado 2017 , 4/25/2021

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: