.

.
» » Walikota Eman Lakukan Pencatatan Sipil Perkawinan Bagi 28 Pasangan

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak. CA.bertindak sebagai pencatat perkawinan masal sedangkan Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan dan Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Wenur, MAP. menjadi saksi pada perkawinan masal yang dilaksanakan di Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Mall Pelayanan Publik Kota Tomohon,pada Selasa 09/04/19.

Dalam sambutannya Walikota Tomohon mengatakan selamat kepada 28 pasangan yg sudah dicatat dalam pencatatan sipil perkawinan masal,juga kepada penerima akta perkawinan, kartu keluarga baru, KTP elektronik, Kartu identitas anak, akta kelahiran dan akta pengesahan anak.aparatur sipil pemerintah terutama yg ada di kelurahan dan kecamatan akan lebih tegas dan proaktif mengingatkan tapi juga turut memfasilitasi masyarakat melakukan perekaman KTP elektronik dan mengurus dokumen kependudukan lainnya,kata Eman.

"Selamat kepada 240 orang CPNS yg baru saja menerima surat keputusan pengangkatan sebgai calon pegawai negri sipil,diharapkan para CPNS dapat mengemban amanah sebaik baiknya serta memberikan semangat dan warna baru bagi pelayanan di bidang pendidikan, kesehatan, serta sistem birokrasi di Pemerintah Kota Tomohon,"tutup Walikota.

Perkawinan Masal diikuti oleh 28 pasangan dan setelah pencatatan sipil langsung menerima Akta Perkawinan (28), Kartu Keluarga (87), KTP elektronik (198), Akta Kelahiran (58), dan Akta Pengesahan Anak (8).

Walikota, Wakil Walikota dan Ketua DPRD menyerahkan Kartu Identitas Anak kepada 1.114 anak yg dilakukan secara simbolisasi dan dilanjutkan penyerahan SK Pensiun kepada 7 orang PNS yg pensiun dan penyerahan SK CPNS kepada 240 orang.

Dihadiri juga oleh yg mewakili Kajari Tomohon, mewakili Kepala Imigrasi Kelas I Tomohon, Mewakili Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Provinsi Sulawesi Utara, anggota DPRD Kota Tomohon, Jajaran Pemkot Tomohon**(abd4303)

EL 4/10/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: