.

.
» » Mandagi Hadiri Temu Koordinasi Kelautan dan Perikanan

Tomohon,RedaksiManado.Com~Dinas kelautan dan Perikanan Daerah Prov. Sulut,menggelar Temu Koordinasi Kelautan & Perikanan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) yang dihadiri mewakili Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, Se.Ak, Asisten Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Tomohon Drs. O.D.S,bertempat di Hotel Jhoanie Tomohon, 9/4/19.

Mewakili Walikota,Asisten Kesra Setda Kota Tomohon Drs. O.D.S Mandagi mengucapkan selamat datang di Kota Tomohon kepada seluruh peserta Temu Koordinasi kelautan & Perikanan Rapat Kerja Teknis (Rakernis), dan terima kasih atas kepercayaannya untuk melaksanakan kegiatan ini di Kota Tomohon. Selamat mengikuti kegiatan sambil menikmati alam Kota Tomhoon, dan kiranya kegiatan yang dilaksanakan dari tanggal 9 s/d 12 April 2019 ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses.

Turut hadir dalam kegiatan ini Gubernur Sulut diwakili oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Prov. Sulut Rudi Mokoginta, SE.M.TP, mewakili Kajati Sulut Moh. Ilham, SH. MH, Inspektorat Jenderal Kementerian Kelautan dan Perikanan RI Riza Trianzah, Kadis Kelautan & Perikanan Daerah Prov. Sulut Ir. Ronald Sorongan, M.Si, Staf Khusus Gubernur Bidang Kelautan dan Perikanan Kakaskasen A. Roeroe, S.Pi, M.Sc. PhD, Kapolres Tomohon AKBP Raswin Bachtiar Sirait SIK SH MSi, Kepala Pengadilan Negeri Tondano ST. Iko Sudjatmiko, SH, MH, unsur TNI, seluruh Kadis Kelautan dan Perikanan se- Prov Sulut, serta para undangan.**(abd4503)

EL 4/10/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: