.

.
» » KORENGKENG TERIMA BANTUAN CSR DARI PT PEGADAIAN MANADO UNTUK PEMKAB MINAHASA

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Penjabat Bupati Minahasa Drs.Royke H Mewoh DEA di wakili Sekertaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng SH MSi, menghadiri Penyerahan Bantuan CSR DKS program elektrifikasi 100 rumah dan pembuatan MCK 55 unit PT Pegadaian Persero Kanwil V Manado di Kabupaten Minahasa, bertempat di ruang sidang Bupati, Rabu (25/4/18).

“Kita semua untuk bersyukur karena dapat terkumpul di tempat ini, dan kami mengucapkan banyak selamat kepada penerima bantuan, dan berterima kasih kepada pemerintah daerah karena sudah menunjang kegiatan saat ini,” ucap Deputi Oprasional Kanwil V Manado Zulfan Adam, SE Ak, MM

Lanjut Adam kegiatan ini merupakan implementasi dari Kementerian BUMN, Pegadaian melaksanakan kegiatan ini secara mandiri. ” Kegiatan ini sudah dilaksanakan di 4 tempat yaitu Tomohon, Minahasa, Bolaang Mongodow, dan Minahasa Selatan, kegiatan yang menghabiskan dana sebesar 2,7 Milyar,” ucap Adam seraya berharap dengan adanya kegiatan ini, khusunya MCK, agar masyarakat sadar dan peduli akan lingkungam serta kesehatan.

Diakhir sambutannya beliau meminta kepada para penerima bantuan untuk menjaga dan merawat apa yang sudah diberikan, dan beliau berharap mudah-mudahan program ini terus berjalan.

Sementara itu dalam sambutannya Bupati Minahasa yang disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng, SH,M.Si mengucapkan terima kasih kepada PT. Pegadaian Kanwil V Manado karena sudah menunjukan kepedulian kepada masyarakat Minahasa, dan berharap PT. Pegadaian semakin maju.

“Program ini untuk membina hubungan baik antara PT. Pegadaian dan Pemerintah dan tentunya untuk membantu masyarakat, karena kegiatan ini sangat membantu dan berguna bagi masyarakat,” ucap Sekda Korengkeng dan berharap hubungan PT. Pegadaian dan pemerintah tetap terus terbina.

Turut hadir dalam kegiatan itu kepala Dinas Sosial Royke Kaloh SH, Kepala Bagian Infrastruktur Ricky Laloan SH, dan para peserta yang akan menerima bantuan.**(Angel)

Admin RMC 4/25/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: