.

.
» » Tunjangan Sertifikasi Guru di Tomohon Mulai Dicairkan

Tomohon,RedaksiManado.Com~ Pemerintah Kota Tomohon mulai menggulirkan pencairan tunjangan sertifikasi guru. Hal ini  disampaikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon DR Juliana D Karwur MSi MKes, (24/4/2018).

Menurut Karwur,  pencairan tunjangan tersebut sudah digulirkan mulai terhitung 24 April 2018. "Tunjangan guru bersertifikasi untuk triwulan I Tahun 2018 sebanyak Rp 1.495 Milyar". Ungkap Karwur "Semoga proses pencairan ini akan berjalan lancar dan mampu memotivasi kinerja guru dalam meningkatkan tugas utama sebagai pengajar bagi anak didik," ujar Karwur. 

Untuk diketahui, pembayaran sertifikasi selama tiga bulan kepada guru yang telah memiliki Surat Keputusan dari kementerian.
Terkait hal itu, Pemerintah Kota Tomohon berharap setiap guru penerima tunjangan sertifikasi agar terus meningkatkan peran dalam memajukan dunia pendidikan termasuk menjawab tantangan globalisasi.

Menurut Karwur yang dihubungi via  WhatsApp.Selasa (24/04/2018), mengatakan mulai hari ini pemkot Tomohon akan membayar tunjangan sertifikasi guru triwulan satu,dan tahap satu 133 guru SD yang lain nanti menyusul sedang dalam proses dan menunggu SK menteri.**(abd3404)

EL 4/25/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: