.

.
» » Oknum "Camat" Terjaring Razia Polsek Tumpaan bersama Wanita Cantik di Kos-kosan


Minsel, RedaksiManado.com - Polsek Tumpaan bersama merazia kos-kosan,untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (kantibmas) dan Hasilnya, Polsek Tumpaan

mendapati Oknum Pejabat yang tak lain Camat Tumpaan dengan Inisial JT sedang berada di dalam kamar kos dengan seorang wanita Inisial LM.


Razia yang di gelar pada Rabu 18 April 2018, oknum Camat dengan menggunakan Helm, bersama perempuan tersebut, langsung digelandang ke Polsek Tumpaan.

Kapolsek Tumpaan Iptu Duwi Galih, SIK saat di temui di ruang kerjanya, pada Kamis, (26/4/2018) membenarkan adanya penggerebekan oknum Camat oleh anak buahnya disalah satu kamar kost pada hari Rabu pekan lalu.

” Benar, kami telah mengamankan Oknum Camat Inisial JT dengan seorang Wanita Inisial LM di sebuah kamar kos sekitar pukul 01.00  dari informasi masyarakat yang kemudian langsung ditindak lanjuti” katanya.

Saat diinterogasi, keduanya mengaku sedang mengkonsumsi miras bersama dengan Membuat pernyataan mengetahui Hukum Tua, tidak akan mengulangi Perbuatan demikian.

Kapolsek menambahkan peristiwa ini diserahkan kepada Kumtua setempat karena lokasinya ada Desa Tumpaan Baru, ucap Galih.


(MP)

RedaksiManado 4/26/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: