.

.
» » Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Wori Minahasa Utara

MINUT, RedaksiManado.Com – Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di perkebunan Gunung Bahu Desa Tiwoho, Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa Utara (wilayah hukum Polresta Manado), Selasa (24/04/2018), malam.

Korban ditemukan pertama kali oleh Alfrets Johanis (50), warga Desa Tiwoho Jaga V, sekitar pukul 23.55 WITA, saat berburu tikus seorang diri. Ketika mencari hewan buruannya, saksi tiba-tiba melihat sesosok mayat dalam posisi tertelungkup di dekat saluran air.

Saksi lalu memberitahukan penemuan ini kepada tetangganya, John Limbe (59), yang saat itu berada di gubug tak jauh dari TKP. John kemudian melaporkan kejadian ke Polsek Wori.

Sesaat usai menerima laporan, Kapolsek Wori, Iptu Karel Lasut bersama anggota langsung mendatangi TKP. “Korban ditemukan tanpa pakaian dan wajahnya sudah tidak bisa dikenali,” ujar Kapolsek.

Hasil pemeriksaan sementara, lanjutnya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. “Korban lalu dievakuasi ke RSUP Prof. Kandou Manado untuk diperiksa lebih lanjut. Kasus ini masih diselidiki,” tandas Kapolsek. (AL)

Admin RMC 4/26/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: