.

.
» » Demi Memajukan Minahasa, Mewoh Kumpul Jajaran Pemkab Minahasa di Pantai Parentek

MINAHASA, REdaksiManado.Com – Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke Herkules Mewoh DEA, mengumpul semua jajaran Pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, para Camat, Hukum Tua, Lurah, Perangkat Desa dan Kelurahan se-Kabupaten Minahasa, untuk bangun komitmen bersama membangun Minahasa, bertempat di Pantai Desa Parentek Kecamatan Lembean Timur, Jumat (27/04) pagi.

Dalam pertemuan ini, Pj Bupati Mewoh menyampaikan bahwa, kehadiran semua jajaran ink merupakan suatu komitmen dan menyelaraskan program-program Pemerintahan yang ada, untuk pembangunan dan untuk memajukan Kabupaten Minahasa.

“Saat ini Kabupaten Minahasa masuk dalam kabupaten Penyelenggara Pemerintahan Terbaik, ini merupakan wujud sinergitas Pemerintah Kabupaten, Provinsi dan Pusat. Umtuk itu saya mengajak, mari kita pacuh lagi kinerja kita sehingga setiap bulan ada peningkatan-peningkatan yang terjadi,” kata Mewoh.

Dirinya kemudian meminta para Hukum Tua agar segera mengoptimalkan APBDes, mengingat saat ini sudah bulan keempat di di tahun 2018.

“Selain itu saya juga memberikan apresiasi kepada kepala OPD, Camat, Lurah, Hukum Tua bahkan seluruh Perangkat Desa dan Kelurahan, yang telah bekerja dalam memajukan Penyelenggaraan Pemerintahan di Kabupaten Minahasa,” pungkasnya.

Acara kemudian sulanjutkan dengan ibadah syukur Hari Ulang Tahun Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Robby Korengkeng SH MSi yang ke-57, yang dipimpin Pdt Masie-Timbuleng STh.***(Angel)

Admin RMC 4/27/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: