.

.
» » Panitia Perayaan Paskah dan HUT Kerukunan Keluarga Kawanua(K3) Terbentuk

Jakarta,RedaksiManado.Com~Kerukunan Keluarga Kawanua(K3) pada sabtu 26 mei 2018 ,akan menggelar Perayaan Hari Raya Paskah dan  HUT Kerukunan Keluarga Kawanua, Tahun Ini akan digelar di Bumi Perkemahan Jambore Cibubur. 

Ellena Thay dipercayakan sebagai ketua panitia,dan dibantu oleh Merry Wenur dan Alva Masie Sekertaris dan Bendahara, di bawah Komando Ronny F Sompie sebagai Ketua Umum Kerukunan Keluarga Kawanua.

“Kami telah melakukan rapat perdana untuk menyukseskan acara,sejauh ini semua seksi di panitia siap bekerja dan untuk persiapan panitia sendiri saya yakin bisa berjalan sesuai jadwal karena panitia di isi oleh orang yang siap bekerja,dan Paskah ini digelar untuk mempererat Kebersamaan Keluarga Kawanua di Jabodetabek dan Sekitarnya.” ujar Ketua Panitia pelaksana,Ellena Thay, usai Rapat perdana di kawasan jln. Dempo Jakarta Pusat.

Di tempat yang sama, Fabian Pascoal Wakil Ketua Kerukunan Keluarga Kawanua mengimbau agar semua keluarga Kawanua yang ada di daerah Jakarta Bogor Depok Tangerang dan Bekasi untuk terlibat secara langsung dalam kegiatan ini karena yang paling utama ajang paskah ini jadi momentum untuk bertemunya tua tua kawanua di rantau.

“ kita mengharapkan keterlibatan keluarga Kawanua secara khusus, tetapi juga masyarakat Sulawesi Utara pada umumnya untuk ambil bagian dalam menyukseskan acara ini," ujar Fabian Pascoal Lawyer Internasional yang juga Staf Khusus Gubernur Sulut Bidang Investasi dan Penanaman Modal ini.

Sementara sekertaris panitia Merry Wenur mengatakan,dalam Paskah Kerukunan Keluarga Kawanua ini,selain akan di hadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan sejumlah tamu Undangan VIP, Acara ini juga akan menghadirkan Pdt.Gilbert Lumoindong sebagai Pembicara.

Paskah Kawanua kali ini bukan hanya buat orang dewasa karena ada juga acara khusus untuk anak anak yang akan di atur sedemikian rupa, selain itu acara yang di perkirakan akan di hadiri ribuan warga Tou kawanua di rantau ini,akan di bagikan Dorprice menarik dari Sponsor berupa Handphone dan Souvernir lainya. Bukan hanya itu,di lokasi nanti akan di gelar Bazar berbagai menu Kawanua dan juga Batik Kawanua" tutup Wenur.**(abd)

EL 4/27/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: