.

.
» » DPRD Kabupaten Pangkep Sulsel Kunjungan Kerja Ke DPRD Tomohon

TOMOHON, RedaksiManado.Com — Keberadaan DPRD kota Tomohon yang kian menunjukan eksistensinya sebagai lembaga perwakilan rakyat menarik minat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk menjadi tempat kunjungan kerja sekaligus study komparasi pada, Kamis (26/4/2018) 

Rombongan yang dipimpin Umar Haya SH MH diterima anggota DPRD Piet HK Pungus SPd, harun Lullulangi, Djemmy Sundah SE, Frets Keles ST, Dortje Mandagi serta Syenni Supit. bertempat diruang paripurna DPRD Kota Tomohon

‘’Melalui kunjungan kerja ini, kami ingin mengetahui peranan DPRD dalam penerapan dan pengawasan peraturan daerah,’’ ungkap Umar Haya.

Para anggota DPRD Pangkep kemudian menmperoleh penjelasan dari para anggota DPRD Kota Tomohon tentang peranan DPRD Tomohon dalam penerapan dan pengawasan peraturan daerah.

‘’Tentunya kami sangat berterima kasih kepada DPRD Kabupaten Pangkep yang memilih Kota Tomohon untuk kunjungan kerja. Semoga tali silaturahmi antara Kabupaten Pangkep dan Kota Tomohon bisa terus terjalin,’’ tukas Pungus.

Pertemuan yang berlangsung dalam suasana persahabatan dan penuh kekeluargaan ini diakhiri dengan pertukaran cendramata dan foto bersama **(Nal13-4)

Admin RMC 4/27/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: