.

.
» » » » PSKT Tomohon Mulai Seleksi Pemain

Ketua Harian PSKT Tomohon Kompol Thonny M Salawati/foto:abd
Tomohon,RedaksiManado.Com~ Menghadapi Kompetisi PSSI Tahun 2018 salahsatu Klub Anggota PSSI di Sulawesi Utara, yakni PSKT Tomohon mulai bergerak melakukan pamantauan pemain untuk mengikuti Liga 3 dan U-17.

Dikatakan Ketua Harian PSKT Tomohon Kompol Thonny M Salawati bahwa dengan ditetapkannya agenda oleh PSSI, maka sebagai anggota berkewajiban untuk mengikuti kompetisi, sehingga perlu dilakukan persiapan tim. 

"Kami sudah menugaskan tiga orang mantan pemain PSKT Tomohon yakni Alex Salmon dan Ronny Moningka serta Nolvi Tumiwa untuk melakukan pemantauan termasuk program latihan mengukur kesiapan pemain yang ingin bergabung atau memperkuat PSKT Tomohon," ungkap Salawati yang juga Pelatih Sepakbola Lisensi B-Nasional itu. 

Hal senada disampaikan Sekretaris Umum PSKT Tomohon Stevy D Tampi bahwa perekrutan pemain sudah sementara berjalan dengan lokasi pemantauan dilakukan di Lapangan Sepakbola Kelurahan Wailan Kecamatan Tomohon Utara. 

"Karena itu, menjadi harapan bagi pemain yang ingin bergabung untuk mengikuti tahapan pemantauan atau seleksi. Sesuai dengan kebutuhan,  maka pemain yang diharapkan adalah Kelahiran Tahun 1996, 1997,1998, 1999, 2000, 2001 dan 2002.," ujar Tampi.**(abd)

EL , , 3/15/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: