.

.
» » Tari Maengket Mampu Curi Perhatian Penonton Kejurnas Tinju

Tomohon,RedaksiManado.Com~Kejuaraan Nasional Tinju Amatir yang digelar di Kota Tomohon, ikut diwarnai dengan Lomba Maengket antar Sekolah Dasar dan mampu mencuri perhatian penonton. 

Pasalnya, pentas budaya tari maengket tersebut yang memperebutkan Piala Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) menjadikan suasana makin semarak, sekaligus memperkenalkan budaya Minahasa pada peserta kejurnas tinju dari luar Sulawesi Utara.

Dikatakan Wawali SAS, momentum lomba tari maengket yang melibatkan peserta sekolah dasar di Sulawesi Utara mampu menjadi pesona tersendiri di arena tinju yang berlangsung di Anugrah Hall Tomohon. 

"Kami ikut berbangga dengan perhatian penonton dan masyarakat terhadap pesona budaya tari maengket. Kegiatan lomba seperti ini yang melibatkan anak sekolah dasar, diagendakan setiap tahun untuk memperkuat nilai budaya Minahasa pada generasi berikutnya," ujar SAS. (Abd)

EL 3/15/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: