.

.
» » » » Dianggap Berjasa Bagi Perempuan Indonesia, Bupati TETTY PARUNTU Terima Penghargaan dari DPR RI


Minsel, RedaksiManado.com - Dalam rangka memperingati Hari Perempuan Sedunia, DPR RI memberikan penghargaan kepada Bupati Minahasa Selatan Dr. Min. Christiany Eugenia Paruntu, SE yang dinilai berjasa dalam kemajuan perempuan indonesia.


Penghargaan yang diterima Bupati CEP adalah merupakan suatu bentuk penilaian dari DPR RI terhadap kinerja Tetty  selama ini,yang dianggap telah menjadi pelopor dalam kemajuan Perempuan Indonesia.


Namun yang menjadi lebih membanggakan adalah,ini merupakan Penghargaan untuk yang kedua kalinya diterima Bupati CEP. Sehingga menjadi suatu kebanggaan bagi masyarakat Minahasa Selatan yang telah memiliki seorang pemimpin yang diakui oleh Negara.


Dalam penghargaan ini Bupati CEP dinilai berdasarkan Pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs),  terutama  tujuan 5 , mengenai pencapaian kesetaraan gender dan memberdayakan semua perempuan dan anak perempuan, serta untuk peningkatan kesadaran publik terhadap isu peran perempuan dalam bidang ekonomi, sosial, budaya, dan politik.


Penghargaan juga diberikan kepada
 Presiden RI  Bpk Joko Widodo , yang telah menempatkan kaum Perempuan di Kabinet Kerja,
DPRD Provinsi Riau dengan jumlah anggota DPRD terbesar secara Nasional, diterima oleh sdr. Septima Primawati, SE (Ketua DPR).
Bupati Tabanan Sdri Ni Putu Eka Wiryiastuti. Sdri Sri Mulyani Menteri Keuangan Sebagai pembicara Utama.

(Advetorial/MaikelP)

RedaksiManado , , 3/15/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: