.

.
» » Walikota Eman Buka kegiatan Sosialisasi dan Pemantapan Program/Kegiatan Distanakan

Tomohon,RedaksiManado.Com~Wali KotaTomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak. membuka kegiatan Sosialisasi dan Pemantapan Program/Kegiatan Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Tomohon Tahun 2018. 

Dalam sambutannya Wali Kota Eman mengatakan bahwa melalui kegiatan ini diharapkan akan terbangun komitmen pengembangan komoditas tanaman pangan, hortikultura, perkebunan, peternakan dan perikanan berdasarkan potensi pengembangan di masing-masing kecamatan. Dengan harapan kegiatan ini dapat menghasilkan kiat-kiat untuk percepatan pencapaian target-target yang disepakati bersama guna mendukung terwujudnya kedaulatan pangan.

Sementara itu Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Tomohon   Ir. Vonny Pontoh, MBA dalam laporannya menjelaskan maksud dan tujuan dari kegiatan ini yaitu agar diperoleh keseragaman informasi serta pemahaman dan kesepakatan bersama dalam pelaksanaan program Dinas pertanian dan Perikanan Kota Tomohon dengan mengambil tema Meningkatkan Kesejahteraan Petani.

Hadir dalam Kegiatan ini,Dandim 1302 Minahasa Letkol. Inf. Jubert Nixon Purnama, S.Th., Ketua Pengadilan Negeri Tondano Julien Mamahit, SH. MH., Wakapolres Tomohon Kompol. Joice Wowor, Perwakilan dari Kejaksaan Negeri Tomohon, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc., Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Tomohon Ir. Vonny Pontoh, MBA., Para Kepala Perangkat Daerah terkait dan para utusan dari Perangkat Daerah.**(abd0203)

EL 3/15/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: