.

.
» » » Sekot Pangemanan Serahkan Bantuan Bencana Alam

BITUNG, RedaksiManado.Com – Pemerintah Kota Bitung melalui Sekertaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan menyerahkan bantuan kepada dua kepala keluarga yang menjadi korban bencana alam angin kencang, Senin (22/1) di dua lokasi berbeda di Kecamatan Matuari. 

Bantuan diserahkan kepada Keluarga Dien Rawung yang berdomisili di Kelurahan Tendeki dan Keluarga Dodooh Naki di Kelurahan Manembo-nembo yang menjadi korban terpaan angin kencang sehingga rumah tempat tinggal mengalami rusak berat. 

Dalam kesempatan itu, Pangemanan mengatakan program bantuan kepada warga, sebagai bentuk kepedulian pemerintah kota. “Dalam suasana apapun pemerintah harus hadir di tengah-tengah rakyat untuk meringankan beban mereka yang terkena bencana,” urai Pangemanan didampingi Kadia Sosial Steven Suluh. 

Pangemanan juga mengingatkan setiap warga untuk mewaspadai bencana susulan sebagaimana laporan dari BMKG tentang bahwa cuaca ekstrem masih akan terus berlangsung hingga beberapa hari kedepan.  (PP)

Redaksi Manado 2017 , 1/22/2018

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: