.

.
» » Timsus Patola Bebaskan Sandera di Halaman Utama Polres Minsel


Timsus Patola Polres Minahasa Selatan,saat melaksanakan latihan simulasi pembebasan sandera.


AMURANG Redaksimanado.com- Kepolisian resot (Polres) Minahasa Selatan (Minsel) Dalam menyongsong perayaan Natal 25 desember dan menyambut tahun baru 01 januari 2018 serta menghadapi pilkada di Kab. Minahasa Tenggara (Mitra),telah mempersiapkan  perkuatan personil nya.

Terpantau Redaksimanado.com Rabu (13/12/17),  setiap hari para anggota gabungan Polres Minsel dan jajaran dibekali dengan latihan - latihan fisik, serta kesigapan ketika menghadapi kejadian luar biasa yang tidak terduga.Latihan pengamanan kota juga terlihat, dalam adegan simulasi pembebasan sandera yang dilakukan oleh Timsus Patola di halaman utama Mapolres Minahasa Selatan.

Dalam penjelasan Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana SH,SIK,MSI, pada media ini lewat Akun WA nya mengatakan, 
Ini merupakan latihan rutin yang dipersiapkan oleh Polres Minsel menjelang pengamanan Natal 25 desember 2017 dan tahun baru 01 januari 2018, juga persiapan pilkada yang akan dilaksanakan di Kab.Minahasa Tenggara (Mitra).

"Kita berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik pada masyarakat di Kab. Minsel dan Mitra dengan terus berlatih utk menghadapi setiap situasi yang berkembang di wilayah kita
sekalipun demikian, kami berharap tidak ada kejadian luar biasa yang membuat kaki harus mempraktekkann ini di lapangan, semoga kamtibmas di wilayah hukum Polres Minahasa Selatan akan tatap terjaga dan kondusif. "Tukas Kapolres Arya.

(Hezky)

Unknown 12/13/2017

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: