.

.
» » » Safari Natal 2017 di Langowan Raya, JWS Resmikan Monumen Schwarz

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Pemerintah Kabupaten Minahasa di bawah komando Bupati Drs. Jantje Wowiling Sajow, M.Si, melaksanakan kegiatan Safari Natal di Kecamatan Langowan Raya tepatnya di Gereja GMIM Schwarz Langowan pada Rabu (13/12/2017).

Pdt. Refin Lengkey Watuseke, S.Th, saat memimpin ibadah, mengatakan bahwa kita harusnya mengucap syukur atas apa yang telah dicapai oleh pemerintah, bahkan mengajak semua jemaat untuk tetap menopang jalannya roda kepemerintahan.

“Kita harus bersyukur karena pemerintah Kabupaten Minahasa telah berbuat banyak dan telah membangun dengan dasar alkitab dengan dasar iman kepada Allah, jadi bukan dengan cara yang mengutamakan kepentingan pribadi. Dan marilah kiranya kita menopang program kerja pemerintah serta marilah kita tetap menjaga kebersamaan dan jangan tercerai berai dalam kita menyambut Hari Raya Natal di Tahun 2017 ini ,”tutur Ketua Wilayah Langowan 1 ini.

Kemudian Bupati dalam sambutannya mengajak seluruh jemaat dan masyarakat yang ada di Minahasa agar menyambut Natal 25 Desember 2017 ini, dengan hati yang damai.

“Dalam menyambut Natal tahun ini marilah kita saling mengasihi, saling menopang dan marilah kita menyambut Natal dengan hati yang damai jangan damai ini hanya menjadi slogan saja,” terang Bupati.

Kepada para pejabat, ASN dan hukum tuam Bupati berharap agar dapat menjadi contoh dan teladan dan tidak mengkomsumsi serta menyajikan minuman keras saat perayaan Natal dan Tahun Baru.

Bupati juga menambahkan bahwa rasa syukurnya bertamah karena masyarakat Minahasa sekarang lebih hebat dan sudah lebih baik, serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Minahasa yang sudah menopang masa kepemimpinanya yang sebentar lagi akan berakhir.

“Tak terasa ini adalah perayaan Natal yang terakhir dalam periode kepemimpinan kami, maka dari pada itu saya pribadi dan jajaran pemerintah mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Minahasa yang sudah menopang kinerja kami dan sekarang kita sudah bisa merasakan apa yang sudah kita bangun bersama ,”ujar Pak Ance sapaan akrab Bupati Minahasa.

Sebelum ibadah Safari Natal, Bupati Minahasa melakukan pengguntingan pita peresmian Monumen Schwarz disamping Gereja GMIM Schwarz Langowan, dan dalam ibadah ini juga Pemkab Minahasa memberikan bantuan sembako bagi keluarga yang kurang mampu.

Turut hadir dalam ibadah ini, pejabat dan jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Kapolres Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung, SIK, para camat se-Langowan Raya, Kapolsek Langowan Timur, Kapolsek Langowan Barat, Danramil, serta tokoh-tokoh agama dan masyarakat dari Kecamatan Langowan Raya. (Rom)

Admin RMC , 12/13/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: