.

.
» » » Kota Tomohon Raih Penghargaan Tertinggi di Bidang Kesehatan dari Pemprov

Piagam Penghargaan Serta Sertifikat yang diterima Pemkot Tomohon/
Tomohon,RedaksiManado.Com~Kota Tomohon kembali mendapat penghargaan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara,yang  mengapresiasi Pemerintah Kota Tomohon lewat keberhasilannya dalam pengembangan program di bidang kesehatan. Apresiasi dinyatakan dengan pemberian penghargaan berupa Sertifikat Universal Health Coverage tahun 2017.

Penghargaan diberikan dikarenakan Kota Tomohon mendapatkan angka tertinggi dalam mengcover masyarakatnya untuk jaminan kesehatannya, disamping itu mendapatkan Piagam Penghargaan telah menjamin rakyatnya sehat dan sejahtera melalui integrasi Jamkesda dalam program JKN-KIS tingkat Provinsi Sulut. 

Penghargaan tersebut diserahkan Gubernur Sulut Olly Dondokambey kepada Wawali Tomohon Syerly Adelyn Sompotan mewakili Walikota Jimmy F Eman SE Ak disela penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2018 dirangkaikan penandatanganan perjanjian kerja sama integrasi Jamkesda dengan pihak BPJS Kesehatan di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Selasa (12/12/17).

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengugkapkan  tahun 2017 ini pihaknya secara maksimal telah mengcover masyarakatnya lewat jaminan kesehatan BPJS, hal ini merupakan juga realisasi janji kampanyanya bersama Wakil Walikota dalam bidang kesehatan, khususnya program universal coverage untuk menjamin kesehatan masyarakat Kota Tomohon. "Kami selaku pemerintah Kota Tomohon akan terus berupaya dalam proses pembangunan kesehatan, meningkatkan pelayanan kesehatan serta berbagai program kesehatan pada umumnya", tegas Eman.

"Untuk suksesnya berbagai program yang ada didalamnya program kesehatan, saya berharap dukungan dari seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon, karena adanya sinergitas masyarakat bersama pemerintah kota berbagai program yang ada akan berjalan sesuai yang diharapkan", ucap Eman.**(Abd)

EL , 12/13/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: