.

.
» » Rudy Tumiwa: Ruas Jalan Raanan Baru Toyopon Akan Di Kerjakan Lewat DAK 2019



Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kab.Minahasa selatan Rudy Tumiwa


AMURANG Redaksimanado.com - Menanggapi santer nya pemberitaan tentang keberadaan ruas jalan yang menghubungkan antara desa Raanan baru dan desa Toyopon Kec. Motoling Barat Kab. Minahasa Selatan (Minsel) yang banyak mempertanyakan kinerja  Dinas Pekerjaan Umum yang konon kata nya tidak peduli dengan kondisi jalan tersebut yang belum tersentuh aspal.

Menurut Kepala dinas (PU) Kab.Minahasa selatan Rudy Tumiwa saat ditemui Redaksimanado.com di ruang kerja nya Selasa (22/12/17) menjelaskan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan(Minsel) berupaya lewat dana alokasi kusus (DAK) Tahun 2019, akan memprioritaskan pembuatan ruas jalan yang menghubungkan Desa Raanan baru ke DesaToyopon.

"Pemkab Minsel dalam hal ini ibu Bupati Christiany E Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, memang sudah pada perencanaan untuk membenahi ruas jalan tersebut, tinggal menunggu pencairan dana alokasi kusus (Dak) tahun 2019."Ungkap Kadis PU Rudy Tumiwa.

Lagi kataTumiwa, "ruas jalan Lalumpe Kroit Toyopon beda dengan ruas jalan Raanan baru Toyopon, memang pada tahun 2019 nanti banyak ruas jalan - jalan kabupaten yang akan kita benahi, itu sudah menjadi target kami."Pungkas Tumiwa.


(Hezky)

Unknown 12/13/2017

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: