.

.
» » » Gubernur Olly Resmikan Best Western Hotel Manado

Sulut, RedaksiManado.Com -- Saya sangat berterima kasih kepada investor karena telah berinvestasi di Sulut. Hal ini dikatakan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey pada Opening Ceremony Best Western The Lagoon Hotel Manado dan Tamansari Lagoon Apartement serta Condotel di Gedung Tamansari Lagoon Bahu Mall Manado kamis ( 07/12/2017 ) kemarin.

Harapan saya, pemerintah dan masyarakat harus menyambut dengan lapang investasi ini." Semakin banyak investasi bukan pemerintah yang merasakan tetapi masyarakat yang menikmati keuntungannya" kata Gubernur.

Berkaitan target wisatawan kalau tahun ini 100 ribu maka tahun depan 200 ribu wisatawan ditargetkan akan datang berkunjung di Sulut. " Untuk itu apron di bandara Sam Ratulangi telah ditambah melalui angkatan udara karena lewat Angkasa Pura lambat karena terbentur dengan berbagai birokrasi" ungkap Gubernur

Saya percaya apa yang kita lakukan Tuhan akan selalu beserta kita, tutup Gubernur Olly Dondokambey  Sebelumnya Presiden Direktur Filadelfia Blesssing Family Titus Handoyo apartemen dan hotel ini ada karena berkat Tuhan,  "Kami akan membangun daerah ini dalam segala hal", katanya. 

Selanjutnya Direktur Utama Wijaya Karya ( WiKA ) Steve Kosasih mengatakan, kita ada bukan sekedar luanching , tetapi menjadi saksi sejarah karena ini menjadi gedung tertinggi di Indonesia Timur.

Sekarang tren properti di Indonesia lagi turun kecuali di Sulut khususnya di Manado oleh karena itu , Wika akan dukung terus daerah Sulawesi Utara menjadi provinsi terdepan di Indonesia.

Turut hadir Wakil Gubernur Sulut Steven O.E Kandouw, Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan, Ketua DPRD Manado Nortje Van Bone dan Pejabat Eselon 2 dilingkup Pemprov Sulut. (Jack)

Admin RMC , 12/08/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: