.

.
» »Unlabelled » GSVL Dukung Penuh Festival Natal Sulut 2017 Sukses Digelar

MANADO, RedaksiManado.Com – Walikota Manado GS Vicky Lumentut menghadiri pembukaan Festival Natal 2017 Sulawesi Utara yang dibuka secara resmi Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE di kawasan Pohon Kasih Megamas, Kamis (07/12) malam hari.
Festival Natal 2017 Sulawesi Utara, dilaksanakan selama bulan Desember dengan berbagai Iven seperti lomba ornamen Natal, pawai Santa Claus anak, parade Natal serta lomba Paduan Suara Pria Kaum Bapa GMIM, lomba kreatifitas Pohon Natal daur ulang dan masih banyak kegiatan lainnya.
Sementara, Walikota GSVL mengatakan Pemkot Manado mendukung sepenuhnya berbagai kegiatan Natal yang dikemas Gubermur OD. “Pemkot Manado sangat mendukung pelaksanaan Festival Natal 2017 Sulawesi Utara. Apalagi, kegiatan itu dilaksanakan di Manado yang tentunya ikut mendongkrak pariwisata Kota Manado,” tukas Walikota GSVL.
Dalam ibadah natal tersebut, dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Pdt Sumakul MTh. Dimana, dalam khotbahnya yang terambil dari bacaan Alkitab Yesaya 9 ayat 1 sampai 6, mengatakan kedatangan Yesus Kristus Kristus ke dunia untuk saling mengampuni.
“Jadi melalui moment ini kita bisa berdamai dengan Tuhan, sesama dan lingkungan. Dimana, dalam merayakan Natal, hendakmya saling menopang, mendorong dan jangan saling menjatuhkan” tutur Pdt Sumakul.


Acara berlangsung akrab diwarnai penampilan penyanyi legendaris Indonesia Viktor Hutabarat, yang juga turut dihadiri Wakil Gubernur Steven Kandouw dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulut, serta pejabat dan ASN Pemprov Sulut. (Vikni).

Admin RMC 12/08/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: