.

.
» » » Walikota Kotamobagu Gandeng Badan Informasi Geospasial Dalam Pembangunan

KOTAMOBAGU, RedaksiManado.Com - Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, dan Kepala Badan Informasi Geospasial (BIG), Prof. Dr. Ir. Hassanuddin Z Abidin, M.Sc, M. Eng, melaksanakan penandatangan kerjasama dalam bentuk Kesepakatan Bersama Antara Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu dengan Badan Informasi Geospasial (BIG), tentang Penyelenggaraan, Pengembangan, dan Pemanfaatan Informasi Geospasial di Kota Kotamobagu. bertempat di kantor BIG – Cibinong Kabupaten Bogor. Jumat (8/12/2017).

Beberapa poin penting dalam kerjasama tersebut diantaranya adalah penyelenggaraan Informasi Geospasial berupa pembangunan basis data geospasial, dan pemanfaatan informasi geospasial dasar dan tematik, serta pengembangan informasi geospasial berupa peningkatan kompetensi sumber daya manusia dalam bidang informasI geospasial. 

Walikota Kotamobagu pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak BIG yang telah melaksanakan kegiatan penandatangan kerjasama tersebut.

“ Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu juga berharap agar Badan Informasi Geospasial dapat membantu Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu dalam mensukseskan setiap program Pembangunan, termasuk dari tahapan perencanaan, pelaksanaan, monitoring dan evaluasi, khususnya yang berhubungan dengan Data dan Informasi Geospasial di Kota Kotamobagu,” ujar Walikota. 

Kegiatan yang dilaksanakan di kantor Badan Informasi Geospasial (BIG) – Cibinong Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat ini, turut dihadiri Bupati Kabupaten Pakpak Bharat – Sumatera Utara, Remigo Yolando Berutu, yang juga melaksanakan penandatangan kerjasama dengan pihak BIG. (EP).

Admin RMC , 12/08/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: