.

.
» » Perayaan Natal Dinas Dikda Prov Sulut, 3 Orang Siswa Berprestasi SMKN 1 Tenga Terima Penghargaan





Kepsek SMKN1 Tenga Drs.Hendriek Pelle,bersama para siswa berprestasi.

MINSEL Redaksimanado.com - Upaya dan kerja keras yang dilakukan oleh Kepala Sekolah (Kepsek) SMK Negeri I Tenga, Drs Hendriek Pelle, dalam membimbing anak-anak didiknya membuahkan hasil yang gemilang.

Pada momen perayaan Ibadah  Natal Yesus Kristus Dinas Dikda Prop.Sulut Cabang Minsel,Mitra,MKKS,SMK/SMA, yang dilaksanakan  di gedung Golden Charitty Kelurahan Pondang Amurang Timur.Kamis (07/12/17),para siswa SMKN1 Tenga yang berprestasi menerima penghargaan yang selama ini dinanti nanti.

Terkait penghargaan dibidang olahraga kesenian (Orkes) yang diterima oleh para siswa- siswinya, Kepsek Hendriek Pelle kepada Redaksimanado.com mengungkapkan rasa terimakasih nya buat para siswa juga para guru pembimbing serta orang tua yang sudah memberikan dorongan serta suport.


"Sebagai kepala sekolah saya sangat merasa bangga dengan prestasi yang sudah diraih oleh para siswa - siwi ini, semogah bisa dipertahankan terus dan apa yang sudah diperoleh akan menjadi motivasi buat siswa - siswi yang lain."Ungkap Kepsek Pelle.

Kepsek Hendriek juga tak lupa mengucapkan terimakasih buat semua yang sudah melibatkan diri hingga para siswa - siswi ini bisa sukses meraih prestasi.

"Buat para guruh pembimbing, orang tua siswa yang sudah mengsuport saya ucapkan terimakasih, semogah dikemudian hari akan tumbuh atlit - atlit dari sekolah ini yang bisa mengangkat nama Kabupaten Minsel bahkan Provinsi Sulut di kanca Nasional."Terang Pelle.

Sementara, Florenza Bokau salah seorang siswa berprestasi menyampaikan terimakasih nya kepada Tuhan Yesus atas apa yang sudah mereka peroleh. "Terimakasih Tuhan atas apa yang sudah kami peroleh,semoga teman – teman lain bisa termotivasi dengan prestasi yang kami raih."tukas Bokau.

Berikut nama – nama siswa yang menerima penghargaan diantara nya :

Nama : Florensa Bokau
Kelas : 11 Akuntansi
Kegiatan : Bulu Tangkis
Juara : 1 Putri

Nama:Rahel mandey
Kelas:10 farmasi
Kegiatan: bintang vokalia
Juara: 3

Nama : Erisa septiana
Kelas : X akuntansi
Kegiatan : Teater tunggal(monolog)
juara : 2

(Hezky)

Unknown 12/08/2017

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: