.

.
» » » Warga Malalayang Dianiaya dan Ditelanjangi

MANADO, RedaksiManado.Com -- Apes dialami Frangly Lumangkun (24), warga Kelurahan Malalayang Satu Barat, Lingkungan llV, Kecamatan Malalayang. Betapa tidak, selain menerima kekerasan fisik, wiraswasta ini juga ditelanjangi oleh SM alias Samuel dan rekan-rekannya. Peristiwa naas ini terjadi di Kelurahan Batu Kota, Lingkungan III, Kecamatan Malalayang, sekira pukul 23.00 Wita, Rabu (6/12).

Informasi yang dirangkum, awalnya korban diketahui sebelumnya telah memiliki permasalahan dengan pelaku. Saat wiraswasta ini sedang duduk di depan rumah, tiba-tiba datang pelaku bersama dengan beberapa temannya dengan menggunakan mobil dan langsung menjemput paksa korban. Slanjutnya, korban dibawa ke rumah pelaku Samuel.

Setibanya lokasi kejadian, para pelaku langsung menganiaya korban secara bergantian. Sehingga korban mengalami luka memar dan bengkak di sekujur tubuhnya. Apesnya lagi, korban ditelanjangi para pelaku. Usai melampiaskan amarah mereka, pelaku pun kembali membawa korban dan meninggal korban di jalanan. Tak terima dengan perbuatan pelaku, kejadian itu dilaporkan kepihak berwajib.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi, membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan sudah kami terima dan kasusnya masih dalam penyelidikan,” ujar Sahelangi. (tian)

Admin RMC , 12/08/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: