.

.
» » Walikota Eman Buka Rakor Lingkup keasistenan Kesra

Walikota Eman saat Membuka Rakor/foto:humas
Tomohon,RedaksiManado.Com~Bagian Pemerintahan sekretariat daerah Kota Tomohon melalui mengadakan pada kamis 16/11,mengadakan Rapat Koordinasi Lingkup Keasistenan Kesejahteraan Rakyat dalam Rangka Penyelenggaraan Pemerintahan di Kecamatan dan Kelurahan TA 201,di Rumah Dinas Walikota Tomohon.

Dibuka secara resmi rangkaian kegiatan ini oleh Wali Kota Tomohon Jimmy Eman,dalam sambutannya mengatakan bahwa pembinaan atas penyelenggaraan pemerintahan daerah adalah upaya yang dilaksanakan untuk mewujudkan tercapainya tujuan penyelenggaraan otonomi daerah.

kegiatan ini dimaksudkan untuk mensinergikan berbagai langkah dan upaya dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan khususnya menyangkut koordinasi lingkup kesejahteraan rakyat dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan kecamatan dan kelurahan.

"Sebagai perangkat daerah, camat dan lurah dalam menjalankan tugasnya mendapat pelimpahan kewenangan dari dan bertanggung jawab kepada walikota, pengaturan penyelenggaraan kecamatan baik dari sisi pembentukan, kedudukan, tugas dan fungsinya secara legalistik diatur dengan peraturan pemerintah".Ujar Wali Kota

"Berkenaan dengan itu, maka diharapkan untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga dapat mengaplikasikan dalam tugas pekerjaan kita masing-masing agar tercipta suatu jaringan koordinasi antar instansi terkait guna peningkatan produktivitas kerja dan terhindar dari sistem yang mengarah pada egoisme sektoral".Kunci Wali Kota

Sementara itu Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kota Tomohon Syske Wongkar SPd dalam laporannya mengatakan bahwa rapat koordinasi ini dilaksanakan dalam rangka proses pengintegrasian serta sinkronisasi tujuan dan kegiatan sesuai dengan visi dan misi Walikota Tomohon, meningkatkan penyelenggaraan pemerintah di kecamatan dan kelurahan serta motivasi pelayanan publik kepada masyarakat Kota Tomohon.

Turut hadir sebagai Narasumber Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky J L Wenur, Kapolres Tomohon diwakili Wakapolres Tomohon Kompol Joyce Wowor, Kejari Tomohon diwakili Kasi Intel Wilke Rabeta SH, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc, Asisten Kesejahteraan Rakyat Dra Truusje Kaunang, Camat Tomohon Tengah Syerly Bororing SP MM SIP, Camat Tomohon Barat Michael Joseph SSTP MSi serta para lurah dan seluruh perangkat kelurahan.

Kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari,mulai tanggal 16 untuk perangkat kelurahan Tomohon Tengah dan Barat dan tanggal 17 untuk perangkat kelurahan Tomohon Utara, Selatan dan Timur. **(Abd06/12).

EL 11/17/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: