.

.
» » » Hadiri Pisah Sambut Danlantamal VIII, Kasdam XIII Merdeka dan Danrem 131 Santiago

SULUT, RedaksiManado.Com - Puji dan Syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena kita dapat dipertemukan dalam suasana kebersamaan ini untuk itu atas nama Pemerintah Provinsi serta seluruh masyarakat Sulawesi Utara saya ucapkan 'selamat bertugas dan berkarya kepada bapak Laksaman Pertama TNI Ahmad Heri Purwana S.E M.M selaku Danlantamal VIII Manado yang baru dan kepada Bapak Brigjen TNI A.A.B Maliogha selaku Kasdam XIII Merdeka yang baru serta Bapak Kolonel Infantri Joseph Giri S.IP selaku Danrem 131 Santiago yang baru.

Hal ini dikatakan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey pada acara 'Pisah Sambut' Komando Pangkalan Utama TNI AL VIII dan Kepala Staf Daerah Militer XIII Merdeka Komandan Resort Militer 131 Santiago di Wisma Negara Bumi Beringin jumat ( 17/11/2017) kemarin.

Pada kesempatan ini, saya juga ucapkan terima kasih kepada Bapak Laksamana Pertama TNI Suselo dan kepada Bapak Brigjen TNI Santos Gunawan Matondang serta kepada Baoaj Brigjen TNI Sabar Simanjuntak SIP, MSc atas totalitas pengabdian selama mengemban kepercayaan masing-masing serta sinergitas positifnya bersama pemerintah provinsi sulut dalam gerak dan langka membangun daerah ini, kata Gubernur Olly.

Oleh karena itu di momen yang penuh kebersaman ini tidak henti- hentinya saya mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi , kerja keteladan yang telah ditorehkan oleh pejabat yang lama selama mengemban amanah. Karena bapak sekalian telah mampu membawa perubahan dan kemajuan di Provinsi Sulawesi Utara, ujar Gubernur.

Saya berharap hal yang sama juga akan dilanjutkan oleh para pejabat yang baru guna bersama-sama bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat di daerah ini dalam menunjang keberlangsungan berbagai proses pembangunan bagi kesejahteraan bersama." Karena kemajuan pembagunan di Sulawesi Utara sangat tergantung dari tingkat keamanan sehingga para investor mau datang berinvestasi di daerah ini karena stabilitas keamanan terjamin" harap Gubernur.

Lanjut Gubernur, sinergitas dan kerjasama kita kedepan sangat penting mengingat wilayah Provinsi Sulut memilik karakteristik yang beragam , baik suku, agama , ras serta wilayah yang terdiri dari pulau pulau kecil terluar yang berbatasan langsung dengan negara Filipina dengan juga beragam potensi ancaman terorisme dan ganguan keamanan lintas negara, jelas Gubernur.

Lebih Lanjut Gubermur mengatakan , kedepan kita akan menghadapi berbagai tantangan seiring dengan meningkatnya suhu sosial dan politik di tengah masyarakat dalam rangka menyambut pelaksanaan Pemilihan Umum secara serentak. Tentu dibutuhkan koordinasiyang ekstra dari kita sekalian untuk menjaga dan mengawal serta mensukseskan agenda strategis nasional ini, tutup Gubernur Olly Dondokambey. (Jack)

Admin RMC , 11/17/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: