.

.
» » » Tak Kunjung Pulang, ABG ini Ditemukan Sang Ibu Tengah Bugil Bersama Tetangganya

RedaksiManado.Com - Seorang ibu, Dewi (34), warga Samarinda, Kalimantan Timur, dibikin murka. Setelah ke sana kemari mencari anak gadisnya, Sn (15), yang tidak pulang ke rumah, belakangan dia memergoki buah hatinya itu, sedang bugil di kamar rumah bersama seorang pria, Sabarius (18). 

Sn, diketahui tidak pulang ke rumah sejak pulang sekolah, Senin (6/11) lalu. Dewi lantas panik, dan berinisiatif mencarinya, Selasa (7/11) dini hari kemarin. Dewi curiga, anaknya berada di rumah seorang pria, yang pernah jalan bersama putrinya.

Terus mencari, hingga kecurigaan Dewi benar. Bersama dengan kepolisian, Dewi lantas mendatangi rumah pria, yang tak lain tetangganya sendiri.

Di dalam kamar, Dewi menemukan putrinya dan pria itu, yang diketahui bernama Sabarius, dalam kondisi bugil. Sabarius, kini meringkuk di penjara. "Benar. Di dalam kamar, didapati putrinya dan pelaku (Sabarius) sedang berduaan di dalam kamar," kata Kapolsekta Samarinda Utara Kompol Ervin Suryatna, dalam penjelasannya kepada wartawan di kantornya, Rabu (8/11).

Dewi sempat membawa pulang anaknya, Sn. Namun setelah dia menginterogasi, Sn mengaku telah berhungan suami istri bersama Sabarius, sejak 9 Agustus 2017 lalu, di tiga tempat berbeda. "Kita lakukan visum terhadap korban, dan mengamankan barang bukti celana dalam korban, dan kain seprei yang ada di kamar rumah pelaku," tambah Ervin.

Sabarius, kini meringkuk di penjara Polsekta Samarinda Utara. Dia dijerat dengan pasal 81 ayat 2 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2014 atas perubahan Undang-undang Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak. "Kita lakukan visum terhadap korban, dan mengamankan barang bukti celana dalam korban, dan kain seprei yang ada di kamar rumah pelaku," tambah Ervin.

Sementara Sabarius mengaku Sn adalah kekasihnya. Ia mengaku sudah 9 bulan berpacaran.  "Waktu tepergok itu, kami habis melakukan itu (hubungan suami istri)," aku Sabarius. [TL]

Admin RMC , 11/08/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: