.

.
» » Panitia Kejuaraan Bulutangkis Piala Walikota Tomohon Terbentuk

Tomohon,RedaksiManado.Com~Untuk memantapkan kejuaraan Bulutangkis Piala Walikota Tomohon Tahun 2017 yang akan digelar di Kota Tomohon pada akhir november 2017 nanti, panitia melakukan koordinasi dengan Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tomohon pada selasa (7/11/17). Koordinasi dilakukan sebagai bentuk persiapan awal demi terselenggaranya kejuaraan ini.

Noldy Montolalu SE selaku ketua panitia menjelaskan rencana kejuaraan ini akan digelar mulai 26 November 2017 dengan lokasi Aula Rumah Dinas Walikota Tomohon. "Sementara ini lapangan sedang dalam tahapan persiapan, yang pasti panitia akan membatasi batas pendaftaran sebelum technical meeting," ujar Montolalu.

Menanggapi akan rencana kegiatan ini, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengatakan kegiatan ini sangat baik untuk dilaksanakan. "Melalui kegiatan ini tentu akan memberi dampak baik dalam kemajuan olah raga di Kota Tomohon, terlebih lagi olah raga bulu tangkis", kata Eman sembari berharap kegiatan ini akan menghasilkan pebulutangkis yang handal yang mampu berkipra bukan hanya di tingkat Daerah tapi sampai di tingkat Nasional bahkan Internasional sehingga akan membawa harum nama Kota Tomohon.

Terlibat dalam komposisi kepanitiaan yakni Drs Jantje Mangore MPd dan Ferdinand Sompotan (wakil ketua), Denny A Senduk SE MSi (sekretaris), Isabella Sundah (wakil sekretaris), Swingly Ngantung (bendahara), Tonny Kansil (wakil bendahara) serta dilengkapi beberapa seksi lainnya.**(Abd13)

EL 11/08/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: