.

.
» » » Sederhana Perayaan HUT Walikota Bitumg Bersama ASN

BITUNG, RedaksiManado.Com – Wali Kota Bitung Max J Lomban (MJL) dan keluarga Lomban Rawung merayakan HUT ke 61 orang pertama di Bitung itu secara sederhana bersama jajaran Aparat Sipil Negera (ASN) di lingkungan Pemkot Bitung, Rabu (08/11/2017).

Perayaan HUT yang dirayakan dalam ibadah syukur itu, dipimpin Pdt Aser Esau dengan mengambil pembacaan alkitab dalam Mazmur 23:1-6. “Kiranya ungkapan raja Daud yang menjadikan Tuhan sebagai gembalanya dapat menjadi pedoman bagi bapak Max untuk terus menempatkan Tuhan sebagai pemimpin dalam kehidupannya sebagai Wali Kota Bitung,” ungkap Esau.

Sementara itu, MJL yang didampingi Ny. Khouni Lomban Rawung beserta anak dan cucu menyampaikan bahwa proses kehidupannya dari masih muda sampai saat ini selalu menyerahkan segenap kehidupannya kepada Tuhan. “Saat ini saya mau berbagi kepada kita sekalian, untuk mari selalu tempatkan Tuhan Yesus dalam segala rencana dan aktivitas kita, karena lewat mazmur Daud dikatakan bahwa ada jaminan bagi mereka yang menempatkan Tuhan sebagai gembalanya,” tutur Lomban.

Pada kesempatan MJL bersama keluarga Lomban Rawung membawakan pujian dengan judul Kupandang Hari Esok, serta sebagai bentuk ucapan syukur menyalakan dan meniup lilin ulang tahun diiringi lagu happy birthday dari segenap hadirin. Lomban juga menyerahkan diakonia berupa sembako kepada para penyapu jalan sebagai bentuk kebahagiaan dan syukur di hari yang berbahagia ini.

Merasakan syukur keluarga Lomban Rawung, Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri menyampaikan bahwa sosok Wali Kota MJL selalu menjadi pedoman bagi banyak orang. Karena tidak pernah menghitung seberapa banyak yang Kota Bitung berikan bagi dia tetapi selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi Kota Bitung. “Mengandalkan Kristus adalah salah satu hal yang patut kita contohi dari pak Lomban, time is life, mari gunakan segenap hidup kita untuk terus melayani. Selamat ulang tahun pak Lomban. Tuhan Yesus Memberkati,” ucap Mantiri.

Ibadah syukur tersebut dihadiri Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Rita Mantiri Tangkudung, anggota DPRD Kota Bitung, unsur Perbankkan, para Assisten Setda Kota Bitung, seluruh Kepala Perangkat Daerah, ASN dan THL Kota Bitung.(PP)

Admin RMC , 11/08/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: