.

.
» » » Serangkaian Kegiatan Awali Perigatan HUT ke 14 Minut

MINUT, RedaksiManado.Com – Peringatan HUT ke-14 Kabupaten Minahasa Utara, dimulai pemerintah dan masyarakat, Kamis (9/11) 2017 pagi tadi. Parade jalan sehat, pembagian peralatan sekolah ke siswa kurang mampu, hingga anjang sana ke panti asuhan, mengawali rangkaian kegiatan yang dibuka langsung Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP).

“Minut sudah berusia 14 tahun sebagai daerah otonomi. Terima kasih msyarakat, ini merupakan anugerah Tuhan, mari sama-sama kita bergandeng tangan membangun daerah,” urai VAP usai melepas peserta jalan sehat.

Lewat momentum HUT ke-14, VAP secara khusus mengajak semua eleme pemerintah dan masyarakat, bisa lebih bersinergi, hindari perkelahian, serta saling menjunjung kebersamaan.

“Mari jaga dan bangun Minut, perkuat pancasil dan NKRI dalam bingkai kemajemukan dan kemajuan adalah modal kekompakan bersama,” ajaknya.

Kadis Pariwisata Theodora Luntungan, kepada wartawan menguraikan, tema Kerja Bersama yang diusung dalam perayaan HUT ke-14 Minut sejogjanya dipahami secara utuh dalam memperkuat komitmen membangun daerah menuju kesejahteraan rakyat.

‘Di HUT ke-14, mari sama-sama kita perkuat kekompakan kerja. Terima kasih atas dukungan semua pihak yang sudah menunjang dan mendukung rangkaian kegiatan HU. Selain jalan sehat dan zumba, kita juga memberikan bantuan peralatan sekolah hingga anjang sana ke panti asuhan,” pungkas Luntungan yang juga ketua panitia HUT Minut ke-14..

Selain ASN, jajaran Forkopimda, kepolisian, serta siswa dan masyarakat terlibat dalam jalan sehat dan senam zumba. (AL)

Admin RMC , 11/09/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: