.

.
» » » Bolsel Dikunjungi Tim Penilai Lomba Tingkat Puskesmas se- Sulut

BOLSEL, RedaksiManado.Com - Tim Penilai Lomba tingkat Puskesmas se- Provinsi Sulawesi Utara kunjungi Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Selasa (07/10/2017) kemarin.

Kepala Dinas Kesehatan Bolsel dr. Sadly Mokodongan ketika ditemui wartawan diruang kerjanya menyampaikan tentang lomba yang diikuti Puskesmas Molibagu dan Puskesmas Milangodaa.

“Tim juri dari Dinas Kesehatan Provinsi Sulut akan menilai Puskesmas Molibagu Kecamatan Bolaang Uki sebagai peserta lomba Puskesmas terbaik untuk Pelayanan Kesehatan Ibu dan Anak (KIA), dan Puskesmas Milangodaa Kecamatan Tomini untuk kategori Pelayanan Lansia,” tutur Sadly.

Sementara itu Kepala Bidang Pelayanan Dasar Dinkes Bolsel Sarina Paputungan SE MM mengatakan bahwa keikutsertaan kedua Puskesmas tersebut sebagai wakil Bolsel, adalah bagian dari rangkaian kegiatan peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 53 Tahun 2017.

“Tim penilai dari Dinkes Provinsi akan melakukan penilaian di kedua Puskesmas tersebut selama dua hari, dimana lomba yang diikuti Puskesmas Molibagu dan Puskesmas Milangodaa, merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Hari Kesehatan Nasional tahun ini, yang diikuti perwakilan puskesmas yang ada di 15 Kabupaten/Kota yang ada di Sulut,” tutur Sarina.

Terpisah, Kepala Puskesmas Molibagu Monalisa Mokodompit, ketika dikonfirmasi awak media ini mengatakan bahwa pihaknya sangat bersyukur dapat mewakili daerah Bolsel pada lomba ini.

“Alhamdulillah tim juri dari provinsi kemarin sudah melakukan penilaian di Puskesmas Molibagu, dimana puskemas ini sebagai salah satu peserta pada lomba Puskesmas untuk pelayanan KIA terbaik di tingkat provinsi,” tandas Monalisa. (EP)

Admin RMC , 11/09/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: