.

.
» » » Reses Caroll Senduk Di Dapil II Tomohon Utara

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Caroll Senduk SH, Senin (04/09/2017) menggelar reses. Guna menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat untuk memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen khususnya yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil) II Kecamatan Tomohon Utara.

Pentingnya pelaksanaan reses ini, merupakan bagian dari kewajiban bagi pimpinan dan anggota DPRD dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat secara berkala untuk bertemu konstituen pada Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing guna meningkatkan kualitas, produktivitas, dan kinerja DPRD dalam mewujudkan keadilan dan kesejahteraan rakyat, serta guna mewujudkan peran DPRD dalam mengembangkan check and balances antara DPRD dan pemerintah daerah. Ujar Senduk Saat membuka reses

Sejumlah hal menarik terungkap dalam reses ini seperti usulan pembangunan dan peningkatan jalan perkebunan yang telah dirintis tapi belum diaspal, pengisian jabatan Sekretaris Kelurahan kakaskasen yang sampai saat ini masih kosong.

Selanjutnya kendala air bersih dari Pos PVMBG ke Jalan Okoy Kelurahan Kakaskasen, ke depan agar ada dana duka, usulan pembangunan jalan setapak di Kelurahan Kakaskasen 1 serta masalah peternakan yang berada didekat pemukiman penduduk.

Hal lainnya adalah pertanyaan dari dekorator TIFF yang dikenakan potongan pajak 10 persen dan pajak tersebut tidak diketahui penyetorannya dimana serta adanya peningkatan kesejahteraan perangkat melalui kenaikan insentif. ***(Nal)

Admin RMC , 9/05/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: