.

.
» » » Data Asuransi Nelayan Tahun 2017 Provinsi Sulut

SULUT, RedaksiManado.Com - Pemerintahan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut (OD-SK) terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat nelayan. Melalui, Dinas Kelautan dan Perikanan, Bidang Perikanan Tangkap terus menggenjot terkait dengan kartu asuransi nelayan.
 
Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Daerah Provinsi Sulut Ronald Sorongan, melalui Kepala Bidang Perikanan Tangkap, DR.Tienneke Adam kepada Wartawan, Selasa (5/9/2017) pagi tadi mengatakan, target tahun 2017, Bidang Perikanan Tangkap terus galakan untuk membantu nelayan kecil yang ada di Sulawesi Utara terkait dengan kartu asuransi nelayan.
"Untuk saat ini posisi kartu nelayan sesuai data yang tercatat hingga 22 agustus 2017, berjumlah 32.041 ribu kartu nelayan sedangkan jumlah realisasi kartu asuransi nelayan 15.471 ribu kartu asuransi nelayan," ujarmya.
 
Ia mengatakan tidak semua mendapatkan kartu asuransi nelayan, karena sebagian sudah mendapatkan tahun 2016 lalu. Yang sudah terealisasi tahun 2017 ini sudah mencapai 15 ribu lebih dari target 20.500. Dan sampai saat ini masih sementara divalidasi oleh Kab/Kota.
 
"Karena yang mengisi data basenya harus Kab/Kota. Kita Provinsi hanya menggerakkan Kab/Kota untuk segera mengisi data base dan jangan lambat karena peluang tersebut bisa di ambil oleh Provinsi lain," kata dia.Untuk itu dirinya mengimbau kepada seluruh Kab/Kota agar lebih agresif dan proaktif lagi karena kartu asuransi nelayan ini sangat penting buat nelayan dalam rangka mewujudkan program OD-SK dibidang kelautan dan perikanan.(Jack)

Redaksi Manado 2017 , 9/05/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: