.

.
» » » INI PERNYATAAN KETUA PANITIA MANADO FIESTA 2017 TERKAIT CUITAN MONGOL DI MEDSOS

MANADO, RedaksiManado.Com - Ada yang menarik dalam gelaran Parade Karnaval Fish N Coral Manado Fiesta 2017, ketika ada oknum berinisial (RI) alias Mongol tidak tampil dalam kegiatan Pariwisata terakbar di Manado, Sabtu (02/09/2017) pekan lalu. Sebagaimana dilansir salahsatu media lokal di Manado, tidak tampilnya RI alias Mongol Stress dalam iven Manado Fiesta menjadi topik hangat di Medsos. Hanya saja kata Ketua Panitia Pelaksana Dra, Lenda Pelealu, pihaknya bersama Panitia tidak pernah membicarakan oknum tersebut untuk tampil dalam pembukaan Manado Fiesta.

“Jadi perlu saya jelaskan, bahwa dalam penyusunan acara pembukaan Manado Fiesta tidak pernah ada yang namanya Mongol dalam catatan seluruh pengisi acara, baik tampil lewat Panggung, maupun lewat Parade Karnaval Fish N Coral. Semua rangkaian kegiatan dalam Pembukaan Manado Fiesta sudah clear dan tidak ada yang namanya Pak Mongol,”ujar Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado ini.

Mantan Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga itu kemudian menantang oknum tersebut, untuk memberikan pernyataan mengenai siapa yang menjanjikan dirinya untuk tampil di Pembukaan Manado Fiesta.”Saya ingin agar semuanya terang menderang. Tolong sampaikan kepada kami, siapa yang pernah menghubungi Pak Mongol untuk tampil dalam kegiatan tersebut. Biar semuanya jelas. Kita tidak ingin mencederai pelaksanaan Manado Fiesta dengan kabar yang membingungkan,”terang Pejabat yang dikenal Low Profile ini.

Mantan camat Mapanget ini kemudian menjelaskan, bahwa dirinya sudah berulangkali mencoba menghubungi Pak Mongol lewat HP, kemudian lewat SMS, maupun lewat WhatsApp tetapi tidak ada jawaban. Hal itu kata Pelealu dilakukannya untuk sekadar klarifikasi terkait cuitan Mongol di Medsos.

Disisi lain, Pelealu menyampaikan terima kasih atas segala koreksi bahkan kritik terhadap Panitia sehingga kedepan, akan lebih baik lagi dalam merancang berbagai iven Pariwisata di Manado.”Ini tentu menjadi perhatian kami selaku penitia pelaksana. Mohon dimaklumi. Ini kegiatan Internasional, dan kami baru pertama kali menggelar kegiatan sebesar ini,”tandas Pelealu dengan wajah tersenyum.(Vikni)

Admin RMC , 9/05/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: