.

.
» » » » Takarendehang Belum Terima SK Walaupun Sudah Ditetapkan Golkar

SITARO, RedaksiManado.Com— Kendati hampir pasti akan mengantongi SK calon bupati dari Partai Golkar (PG) untuk bertarung di Pilkada Sitaro 2018, Karena sudah ditetapkan dalam rapat panitia pilkada dpp partai golkar, Alfrets Ronald Takarendehang SE Ak mengatakan dirinya belum memegang SK tersebut secara resmi.
“SK-nya belum di tangan saya,” ujar bakal calon bupati yang selalu bicara apa adanya dan suka jujur ini saat dikonfirmasi wartawan (5/9/2017) pagi ini via ponsel.
Kandidat yang akrab disapa Onal ini mengatakan ia kini sedang berada di Jakarta untuk serangkaian pertemuan dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PG.
“Di DPP PG kabar itu memang sudah saya dengar. Namun saya tidak mau sesumbar. Kalau SK sudah di tangan pasti pers akan dapat kabar dari saya,” ujarnya.
Menanggapi kabar yang beredar di medsos dan yang dilansir sejumlah media tentang SK tersebut, ia mengatakan tak mau mendahului kehendak Sang Kuasa. “Sebagai orang yang percaya, saya mengaminkan ini hanya akan terjadi karena kehendak Tuhan,” ungkap Takarendehang.
Namun begitu politisi berlatar Siau-Tagulandang ini berterima kasih atas dukungan kalangan pers bagi dirinya. “Saya berterima kasih karena pers selalu memantau progress langkah politik saya. Sekali lagi, puji Tuhan kalau memang demikian, tapi saya belum bisa berkomentar terlalu jauh karena SK-nya masih belum saya terima, semuanya masih sebatas informasi dari teman-teman,” katanya.
Kalau memang kabar tersebut benar,  maka tujuan saya adalah menang. Karena tinggal ini cara untuk mengakhiri politik dinasti yang kini ingin menguasai Sitaro dan sedang dilawan kekuatan besar masyarakat Sitaro saat ini. “Keputusan saya maju di Pilkada hanya didasari pada satu kalimat lawan politik dinasti,” tegasnya.
Mengenai pasangan calon yang akan mendampinginya di suksesi Kabupaten Sitaro nanti, Takarendehang mengatakan akan menggaet Jutixel Rudolf Parera.
“Saya berencana maju bersama Perera. Kami sudah sangat solid. Lepas dari komunikasi yang kami bangun selama ini, orang tua dari Jutixel Rudolf Parera merupakan kader senior Golkar, otomatis sangat paham dengan historis partai ini,” ungkapnya.(CR)

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: