.

.
» » » » Ketua DPRD Tomohon Serap Aspirasi Masyarakat Pangolombian Melalui Reses

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir Miky Wenur menggelar reses di dapil III tepatnya di Kelurahan Pangolombian Kecamatan Tomohon Selatan, Senin (04/09/2017).

Sejumlah masyarakat yang hadir menyampaikan aspirasinya perbaikan drainese yang rusak, melanjutkan pembuatan trotoar yang terhenti, jalan yang sudah dirintis agar ditindaklanjuti serta kelanjutan Undang-Undang Usaha Peternakan.

Ada juga permintaan agar jalur listrik yang ada di Kelurahan Pangolombian dipindahkan ke jalur Kota Tomohon karena pada saat ini jaringan listrik di Kelurahan Pangolombian masuk pada jalur Kawangkoan serta adanya fee kepada Kelurahan Pangolombian mendapat fee dari panas bumi.

Selain itu terungkap juga permintaan memberikan beasiswa kepada anak sekolah dan mahasiswa, pengadaan air bersih untuk minum dan memasak, dioperasikannya kembali bus sekolah, penambahan lampu jalan dan mobil sampah dioperasikan tiga kali seminggu.
(Nal)

Redaksi Manado 2017 , , 9/05/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: