.

.
» » Pemkab Minahasa Berduka Atas Meninggalnya Bpk. Ir Jacky Walukow


Minahasa,redaksimanado.com-Kabar duka datang dari Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa atas Meninggalnya Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Pemukiman Kabupaten Minahasa Bpk. Ir. Jacky Walukow yang diketahui meninggal dunia hari ini Sabtu 4 November 2017 dikediamannya sekitar Pukul 02:00 Wita.
Bupati Drs. Jantje Wowiling Sajow, MSi. Minahasa melalui Kepala Bagian Humas dan Protokol Drs. Moudy Leonard Pangerapan, MAP. mengatakan rasa duka mendalam saat ini dirasakan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa.
“Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow MSi bersama Ketua TP PKK DR Olga Sajow Singkoh MHum, Wakil Bupati Ivan S J Sarundajang bersama Wakil Ketua TP PKK Jashinta Sarundajang Paat, Sekretaris Daerah Jeffry Korengkeng SH, MSi. bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan Seeve Korengkeng Warouw, SE. Para Assisten dan Kepala Perangkat Daerah serta seluruh Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kabupaten Minahasa turut berdukacita atas meninggalnya rekan kerja Bpk Ir Jacky Walukow yang adalah Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Pemukiman Kabupaten Minahasa, semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan kekuatan dan penghiburan dari Tuhan Yesus” ucap Moudy.
Diketahui Untuk ibadah pelepasan akan dilaksanakan pada hari Minggu Pukul 15:00 Wita dari Kelurahan Kinali sampai ke desa Kayuuwi. Sementara untuk ibadah pemakaman akan dilaksanakan pada hari Selasa 7 November 2017 pada pukul 12:00 Wita di Desa Kayuuwi.(Angel

Angel Mendur 11/04/2017

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: