.

.
» » » Hari Ketiga Ops Zebra, Polres Sangihe Bukukan 215 Tilang dan 16 Teguran

SANGIHE, RedaksiManado.Com – Sampai dengan hari ketiga pelaksanaan operasi zebra 2017, Polres Sangihe berhasil membukukan hasil tilang sebanyak 215 dan teguran sebanyak 16.

Hal tersebut dibeberkan Kasat Lantas Polres Sangihe AKP I Komang Wijaya saat rapat anev jajaran Polres yang dipimpin Kapolres Sangihe AKBP I Dewa Made Adnyana, di ruang Vicon Polres, Sabtu (4/11/2017).

“Pelanggar yang terjaring didominasi dengan kendaraan roda dua dan jenis pelanggaranya didominasi dengan tidak memiliki kelengkapan surat kendaraan dan tidak menggunakan helm pada saat mengendarai kendaraan roda dua,” papar Kasat Lantas.

Operasi Zebra 2017 dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 1 hingga 14 Nopember 2017 di seluruh wilayah Polres Sangihe. Meski razia dilaksanakan sudah memasuki hari ketiga, namun menurut Kasat masih banyak pelanggaran yang dilakukan oleh masyarakat yang ada di wilayah sangihe ini.

“Ini dikarenakan tingkat kesadaran masyarakat yang minim pada hal kelengkapan saat berkendara mulai dari penggunaan helm dan kelengkapan surat-surat kendaraan,” katanya.

Sementara itu Kapolres mengingatkan kepada jajarannya, dalam pelaksanaan operasi agar bertindak humanis namun tetap tegas berdasarkan aturan.

“Mari kita ciptakan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas di Sangihe ini dengan baik dan benar,” ajaknya. (NL)

Admin RMC , 11/04/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: