.

.
» » » 16 PEJABAT PEMKOT MANADO DI LANTIK

Manado, RedaksiManado.Com – Pemberhentian dan pengangkatan pejabat administrator dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado kembali digelar. Kali ini, sebanyak tujuh Kepala Kecamatan (Camat) dan sembilan Sekretaris Kecamatan (Sekcam) diambil sumpah dan janji oleh Walikota Manado yang diwakili Asisten III bidang Administrasi Umum Frans Mawitjere SH, di ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Senin (27/11) malam tadi.

Ada tiga Pelaksana Tugas (Plt) Camat yang didefinitifkan pada posisinya yakni Camat Bunaken Kepulauan Robert Dauhan SSTP, Camat Mapanget Reintje A Heydemans SE MSi dan Camat Wanea Mario RR Karundeng SSTP.

Tiga Plt Camat sebelumnya berpindah wilayah yakni Plt Camat Tikala Desyie Kalalo SE MSi menjabat Camat Malalayang, Plt Camat Malalayang Argo B Sangkay SP dipercayakan sebagai Camat Tikala dan Plt Camat Paal Dua Marthen Wilson Kapojos SSos MSi menjabat Camat Sario. Sedangkan untuk Camat Paal Dua yang ditinggalkan Kapojos diganti Glennstiano F Kowaas SH MH, yang sebelumnya menjabat Sekcam Bunaken.

Walikota GSVL dalam sambutan tertulis yang dibacakan Asisten III mengingatkan para pejabat yang dilantik agar bekerja professional sebagai pengayom dan pelayan masyarakat dalam mewujudkan Kota Manado yang lebih Cerdas.

“Sebagai pejabat administrator, tugas ini tidak mudah. Karena harus mampu me-manage organisasi dengan baik serta mampu menjabarkan perintah atasan, sebagai pengayom, pelayan dan aparatur pemerintah yang professional. Sebagai Camat harus memahami masyarakatnya serta bersinergi dengan aparatur pemerintah lainnya dilingkup Pemerintah Kota Manado,” ujar Walikota GSVL.

Menurutnya, untuk membangun Kota Cerdas dibutuhkan birokrat yang Cerdas dalam berpikir dan bertindak dan selalu mengedepankan kepentingan masyarakat. “Selamat bekerja untuk membangun Kota Manado yang ‘lebe bae’ kedepannya. Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat yang lebih professional serta tidak mementingkan kepentingan diri sendiri ataupun kelompok,” jelas Asisten Mawitjere yang turut didampingi Kepala BKD Corry Tendean SH. (Vikni)

1. Robert Dauhan, S.STP. Camat Bunaken Kepulauan
2. Reintje A Heydemans, SE, M.Si. Camat Mapanget
3. Desyie Kalalo, SE, M.Si. Camat Malalayang
4. Argo Berry Sangkay, SP. Camat Tikala
5. Glennstiano F Kowaas, SH, MH. Camat Paal Dua
6. Marthen Wilson Kapojos, S.Sos, M.Si. Camat Sario
7. Mario R R Karundeng, S.STP. Camat Wanea
8. Jeanne Corneles, S.Pd. Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda.
9. Dra. Myske Ripka Rumondor M.Si. Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.
10. Vicktor Imanuel Karundeng, SE. Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja.
11. Donald Frangky Supit, SH. MH. Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat.
12. Tresje Jansje Mokalu, S.Pd. Inspektur Pembantu Wilayah I
13. Drs. Lucky Antonius Kalumata. Sekretaris Kecamatan Mapanget.
14. Zainal Naway, S.Sos. Sekretaris Kecamatan Tikala.
15. Drs. Vicktor Joseph Sinjal. Sekretaris Kecamatan Sario.
16. Handri Jouke Lasut, SE. Sekretaris Kecamatan Wanea

Admin RMC , 11/27/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: