.

.
» » » Kevin/Marcus Juara Hong Kong Super Series

Kowloon, RedaksiManado.Com - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menjuarai Hong Kong Terbuka Super Series, setelah meraih kemenangan dua gim langsung atas lawannya di partai final.

Bermain di Hong Kong Coliseum, Minggu (26/11/2017) siang WIB, Kevin/Marcus yang menjadi unggulan pertama menang 21-12 dan 21-18 atas pasangan Denmark Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding yang jadi unggulan enam.

Kevin/Marcus relatif leluasa merebut gim pertama dan mendapat perlawanan lebih alot di gim kedua. Pada akhirnya mereka berjaya setelah melewati 37 menit durasi permainan.

Hasil tersebut membuat Kevin/Marcus kini unggul 3-2 atas Conrad-Petersen/Kolding, dari lima pertemuan mereka. Tahun ini mereka sudah bertemu tiga kali dan seluruhnya dimenangi Kevin/Marcus.

Untuk Kevin/Marcus, gelar juara di Hong Kong juga merupakan titel super series yang keenam buat mereka di tahun 2017. Sebelumnya Kevin/Marcus juara di All England, India, Malaysia, Jepang, dan China.

Indonesia masih memiliki satu wakil lagi yang juga akan tampil di final hari ini, yakni pada nomor ganda putri. Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berhadapan dengan unggulan pertama dari China, Chen Qingchen/Jia Yifan. (Bay)

Redaksi Manado 2017 , 11/27/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: