.

.
» » » Kecam Perbuatan Anaknya, Ketua Komisi C Somasi Sejumlah Wartawan

BITUNG, RedaksiManado.Com -- Orangtua JG alias Jordan Pelaku penganiayaan berat dengan menggunakan senjata tajam, meminta maaf sebesar-besarnya kepada warga terlebih kepada korban Steven Briston Rumawung (33) terkait peristiwa tindak pidana yang terjadi dilokasi hiburan malam Cafe Nalendra Hollywood Kelurahan Aertembaga Satu, Kecamatan Aertembaga Kota Bitung beberapa hari yang lalu sehingga korban harus dirawat di rumah sakit secara intensif karena mengalami luka dibagian dada kiri akibat perbuatan 'biadab' anak saya. .

Hal ini disampaikan Boy Suparman Gumolung ketika ditemui Media ini. Senin (27/11/2017) Boy mengatakan bahwa tidak ada seorang ayah yang menginginkan perbuatan tidak baik yang dilakukan anaknya.

"Saya mau klarifikasi apa yang diberitan oleh beberapa media bahwa anak anggota dewan ketua komisi C itu tidak ada. Itu anak saya . Saya mengutuk perbuatan anak saya, kalau salah silahkan jerat dia sebagaimana dengan hukum yang berlaku, tapi jangan libatkan nama dan pekerjaan saya tanpa dikonfirmasi, selama ini saya selalu baik terhadap rekan-rekan. Saya akan somasi ini," pungkas Boy dengan nada kesal.

Ditambahkannya, bahwa Beliau akan menempuh jalur hukum terkait dengan adanya pemberitaan yang memuat namanya di beberapa media dengan tujuan menjatuhkan, merugikan nama baiknya dan keluarga.

"Ini sudah mencoreng nama baik saya selaku ketua komisi C DPRD Kota Bitung, kiranya pihak pers harus lebih profesional bukan memprofokatif terkait pemuatan berita, isi pemberitaanya tidak di konfirmasi," Tutup Gumolung. (PP)

Admin RMC , 11/27/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: