.

.
» » » » Gubernur Olly Motivasi Jemaat GMIM Getsemani Poigar

SULUT, RedaksiManado.Com -- Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE berkesempatan menghadiri ibadah syukur HUT ke-147 GMIM Getsemani Poigar, Minahasa Selatan, Minggu (26/11/2017) sore.

Dalam sambutannya, Gubernur Olly memotivasi seluruh jemaat GMIM Getsemani Poigar semakin bersemangat dalam melakukan pelayanan di tengah masyarakat. "147 tahun bukanlah waktu yang singkat bagi proses tumbuh kembang suatu jemaat. Oleh karena itu, marilah kita lebih memfokuskan diri pada peningkatan kekompakan dan kesatuan hati dalam melayani," katanya.

Disamping itu, Gubernur Olly mengingatkan para pelayan dan jemaat GMIM Getsemani Poigar untuk bersama-sama memanfaatkannya sebagai wahana mengevaluasi terhadap berbagai program pelayanan.

"Momentum syukur ini akan semakin memacu semangat berkarya jemaat untuk lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawabnya guna mengembangkan pelayanan," ujarnya.

Terkait pembangunan Sulut, Gubernur Olly juga mengajak seluruh jemaat untuk terus mendukung setiap aktualisasi program pembangunan yang sedang dikerjakan pemerintah."Implementasinya jemaat dapat melakukan beberap tindakan positif, misalnya : pengembangan UMKM, kerajinan, seni dan budaya, menjaga kebersihan lingkungan, memanfaatkan perkarangan rumah untuk tanaman produktif," paparnya.

Lebih jauh, masih dalam sambutan, Olly mengajak jemaat GMIM Getsemani Poigar untuk terus menuntun dan membina para generasi muda gereja dalam aspek pertumbuhan fisik mental dan spiritualnya.

"Supaya generasi muda terhindar dari berbagai ekses negatif perkembangan jaman, dan nantinya mereka bisa menjadi pribadi yang takut akan Tuhan dalam melanjutkan pembangunan bangsa kedepan," tandasnya.

Adapun, kegiatan itu turut dihadiri Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Wongkar, para pejabat Pemprov Sulut, Wakil Ketua BPMS GMIM Pdt. Hein Arina, Ketua BPMJ GMIM Getsemani Poigar Pdt Ferni Ferro Kaligis, M.Th dan jemaat yang mengikuti ibadah. (Jack)

Admin RMC , , 11/27/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: