.

.
» » » Wabup Salindeho Daftar Pilkada Sitaro Dari Jalur Independen

SITARO, RedaksiManado.Com -- Wakil Bupati Siska Salindeho, resmi menggandeng Wakil Ketua DPRD dari dapil III Tagulandang Biaro, Heronimus Makainas, sebagai pasangannya untuk maju dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Sitaro, tahun 2018 nanti.

Kepastian ini didapat setelah kedua pasangan tersebut yang diantar para pendukung mereka, resmi mendaftarkan diri ke kantor KPU Sitaro, Senin (27/11/2017).

Makainas yang berdampingan dengan Salindeho, dalam konferensi pers seusai melaksanakan proses registrasi pendaftaran mengungkapkan, jika pihaknya turut menyerahkan dokumen syarat dukungan seperti yang di amanatkan undang-undang.

“Kami optimis dapat di tetapkan sebagai calon bupati dan wakil bupati dari jalur independen oleh KPU,” lugasnya.

Sementara itu, Ketua KPU Sitaro Stephen Londok mengatakan, setelah dilakukan penelitian terhadap syarat dukungan yang berjumlah 7187 dengan penyebaran di seluruh Kecamatan, maka masih ada proses lebih lanjut sebelum ditetapkan sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati.

“Masih ada proses selanjutnya yakni proses verifikasi faktual terhadap berkas-berkas syarat dukungan tersebut,” jelas Londok. (CR)

Admin RMC , 11/27/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: