.

.
» » Tenis Indoor Sumbang Emas Perdana Buat Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pekan Olahraga Provinsi ke-IX telah memasuki hari ke-4 pada kamis, 12 Oktober 2017, Cabang Tenis Indoor mempertandingkan 6 nomor Final. Dari 6 partai final tersebut Kota Tomohon menempatkan atlit-atlitnya  pada 5 nomor, dan menjadi hal yang patut dibanggakan.

Medali EMAS pertama datang dari cabang olahraga Tenis Indoor ini melalui Ganda Putra perorangan atas nama Victor dan Noldy. Kemenangan ini disaksikan langsung secara kompak oleh Wakil Walikota Tomohon Syerly A. Sompotan dan Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky J.L. Wenur yang juga adalah Ketua KONI Tomohon, serta Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf. Nixon Purnama, STh.
Senada ketiganya mengungkapkan rasa syukur atas Medali Emas pertama yang diperoleh kontingen Kota Tomohon. 

Ketiganya pun memberikan apresiasi kepada para atlit Tenis Indoor yang telah mempersembahkan EMAS pertama bagi kontingen Kota Tomohon, sambil berharap prestasi memperoleh medali Emas ini akan diikuti oleh seluruh atlit yang berlaga pada ajang Porprov ke-IX Tahun 2017 ini. "Selamat atas prestasi ini dan selamat melanjutkan perjuangan untuk memenuhi lumbung medali Kota Tomohon" Ujar ketiganya.(Abd19).

EL 10/12/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: