.

.
» » » SAS Ikuti Lokakarya Penyiapan Pelaksanaan "Program Hibah Air Minum 2018"

Tomohon,RedaksiManado.Com ~ Pemerintah Tomohon yang diwakili Wakil Walikota Tomohon Syerly A. Sompotan bersama  Ketua DPRD Ir. Miky J.L. Wenur dan Dirut PDAM Ir. Marthen Gosal, menghadiri acara Lokakarya Penyiapan Pelaksanaan "Program Hibah Air Minum 2018" yang di gelar di Bidakara grand pancoran Jakarta.

Dibuka oleh Dirjen Cipta Karya sekaligus memberikan arahan, dan pemateri lainnya: Dirjen Perimbangan Keuangan Kementrian Keuangan, Direktur Pembiayaan dan Transfer Non Dana Perimbangan DJPK,  Direktur pengawasan BUMD Jasa Air Minum, BPKP.

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah dalam rangka identifikasi kesiapan pemerintah daerah terhadap pelaksanaannya di thn 2018 serta komitmen pemerintah daerah dalam mensukseskan program Pemerintah "100-0-100" yaitu 100% akses air minum 0% kawasan kumuh, 100% Sanitasi. Melalui kehadiran Bupati/Walikota/Wkl, Ketua Dewan dan Direktur PDAM.

Wakil WaliKota Syerly Adelyn Sompotan mengatakan bahwa Tahun 2017 PDAM Kota Tomohon telah menjadi peserta dan  melaksanakannya dan sampai dengan saat ini dalam tahap verifikasi consultant.”

“Dampaknya sangat besar untuk kota Tomohon ketika mendapatkan program hibah air minum, karena akan memperluas cakupan pelayanan air minum sesuai prog. 100-0-100.”
Turut hadir dalam kegiatan ini jajaran direksi PDAM Kota Tomohon.(Abd16)

EL , 10/24/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: