.

.
» » » » Gubernur OD Support Warga Jemaat Germita Talaud

TALAUD, RedaksiManado.Com - Di kala kunjungan kerja Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dan rombongan Forkopimda Sulut ke Kabupaten Kepulauan Talaud, Senin kemarin (23/10), berkenan menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-20, Sinode Gereja Masehi Injili Talaud (GERMITA) sekaligus membuka pelaksanaan Sidang Sinode Lengkap (SSL) Germita ke-V. Setelah tiba di Bandara Melongguane, melanjutkan dengan menumpang Kapal KRI TNI AL 'Pulau Karakelang' di Jemaat Imanuel Lirung. 

Gubernur Olly Dondokambey di kesempatan memberikan sambutan, sebagaimana di lansir Kabag Humas Pemprov Sulut Roy RL Saroinsong SH, dihadapan Jemaat dan Badan Pelaksana Harian (BPHS) Sinode Germita, secara spontan memberikan support dan semangat kepada warga Gereja untuk tetap melaksanakan amanat gereja dalam Bersekutu, Bersaksi dan Melayani. Sekaligus menyampaikan selamat HUT dan pelaksanaan Sidang Sinode.

Lebih jauh di jelaskan Gubernur Sulut, mengharapkan lewat momentum ini warga jemaat dan gereja Germita tetap melahirkan damai sejahtera dan komitmen iman untuk terus berkarya dalam melakukan pembaharuan di berbagai aspek pelayanan bagi kemuliaan-Nya ditengah arus dinamika perubahan zaman serta menuntut peran gereja dalam memelihara dan meningkatkan mutu pelayanan maupun kekhudusan dalam satu persekutuan tubuh Kristus.

Dalam suasana yang penuh keakraban dan kekeluargaan ini, sebagai wujud kecintaan dan kepedulian Pemerintah Provinsi Sulut, kepada Warga Masyarakat Bumi Poridisa yang mendiami salah satu Pulau terujung di wilayah Perbatasan NKRI, oleh Gubernur Olly Dondokambey, berkenan memberikan bantuan sejumlah uang tunai kepada Panitia SSL Germita.  (Jack)

Admin RMC , , 10/24/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: