.

.
» » Dipimpin Hendriek Pelle,SMK N 1 Tenga Terus Tunjukan Peningkatan Mutu dan Sarana Pendidikan


Minsel, RedaksiManado.com --- SMK Negeri 1 Tenga terus menunjukan perubahan dan kemajuan dalam peningkatan kwalitas pendidikan serta pembangunan guna menunjang program kegiatan belajar mengajar.

Ini dibuktikan dengan adanya  bangunan baru yang sementara dikerjakan  saat media ini melakukan pantauan.  Kepada media ini ,Hendriek Pelle S.Pd,MAP selaku kepala sekolah menjelaskan terkait bangunan yang sementara dikerjakan.

" Bersyukur kepada Tuhan atas kepedulian pemerintah pusat,melalui Tata kelola (takola) SMK N 1 Tenga boleh mendapat satu ruangan yang cukup baik. Tidak hanya sarana pembangunan, itu juga sudah termasuk dengan materi-materi penunjang sesuai dengan jurusan ," Ungkap Pelle

" Pada taraf pertama ini baru masuk proses penyelesaian pembangunan, dan pada penyelesaian ini,proses yang dilalui antara lain, kami dipanggil di kementerian pendidikan dan mengadakan MOU selanjutnya kami melapor ke Dinas Pendidikan Provinsi Sulut dan mendapatkan dana. Setelah itu dibentuk panitia untuk proses pembangunan," Tambah Pelle

Ia pun menjelaskan lebih jauh bahwa dengan adanya panitia pembangunan, bukan berarti pihak sekolah dalam hal ini Kepala Sekolah lepas tangan. Namun ia mempercayakan semuanya kepada panitia namun tidak lepas dari kontrol ia sendiri.

Sejumlah masyarakat  pun angkat bicara terkait kemajuan yang ada di SMK N 1 Tenga tepatnya di Desa Pakuure, " Kami mengapresiasi Pihak Sekolah yang terus menunjukan peningkatan, baik kwalitas pendidikan serta sarana penunjangnya. Ini tentunya berdampak positif bagi kemajuan pendidikan anak-anak kami," Ujar salah satu warga sekitar sekolah yang namanya enggan disebutkan.

Diketahui saat ini pembangunan tahap pertama yang sementara dikerjakan sudah masuk tahap 50%. Dan untuk tahap kedua 80% akan diberikan Pemerintah sampai pada proses penyelesaian 100%.  (MaikelPalembatas)



RedaksiManado 7/30/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: