.

.
» » » Rangkaian HUT Ke-53 Sulut Resmi Ditutup Wagub Kandouw


SULUT, RedaksiManado.Com - Setelah dibuka pada waktu yang lalu oleh Gubernur  Sulawesi Utara Olly Dondokambey seluruh rangkaian  dalam rangka  HUT ke -53 Provinsi Sulut, yang diakhiri dengan pameran   pembangunan dan promosi  ditutup secara resmi oleh Wakil Gubernur Steven O.E Kandouw bertempat di lokasi pameran Kayuwatu Manado, Sabtu (30/9/2017) 

malam kemarin.



Dalam sambutannya Wagub Sulut Steven Kandouw mengatakan, puji dan syukur rangkaian HUT ke 53 Provinsi Sulut sejak dicanangkan sampai hari ini berjalan dengan baik.



"Karena keterlibatan masyarakat sangat tinggi tentunya saya pantas memberikan apresiasi pertama kepada panitia yang dari awal sudah membanting tulang terutama menyiapkan sarana dan prasarana secara khusus tempat pameran ini," ungkapnya.



Lanjut Wagub Kandouw, tak lupa juga kepada TNI/Polri dan sipil serta para intansi vertikal dan pemerintah Kab/Kota yang teribat aktif sampai detik ini tetap memperlihatkan antusiasme dan tekat, semangat dalam kesatuan dan persatuan dalam lingkungan Pemprov Sulut secara khusus dan Republik Indonesia secara umum.



"Saya atas nama Pak Gubernur Olly dan masyarakat Sulut mengucapkan terima kasih atas partisipasinya dalam rangka HUT ke - 53 Sulut ini," ujarnya.



Dan  juga  berharap kepada Pemkot/Pemkab yang ada di Sulut untuk tetap bersinergi dengan pemprov terkait dengan pembangunan yang ada di daerah ini agar bisa terwujud demi kesejahteraan masyarakat Sulut.



"Tanpa sinergitas semua pembangunan tidak akan berjalan dengan baik. Untuk itu Pak Gubernur Olly selalu mengingat-ingatkan kepada saya  untuk tetap bersinergi dengan Pemkab/Pemkot agar pembangunan yang ada di daerah ini bisa berjalan dengan baik sesuai harapan Gubernur dalam rangka mewujudkan program ODSK menuju Sulut Hebat yang sejahtera," tandas Wagub Kandouw.



Kita harus ada  sinergitas jauhkan diri dari  ego-ego sektoral yang menghambat pembangunan.  "Untuk itu perlu ada komunikasi vertikal antara pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten/kota serta komunikasi horisontal antara pemerintah kabupaten / kota, selalu pak gubernur selalu sampai-sampaikan disetiap pertemuan mengatakan jauhkan ego-ego sektoral  mari duduk bersama berpikiran jernih untuk sama-sama bergotong royong mengentaskan kemiskinan" tegas Wagub Kandouw.



Pada kesempatan itu pula, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw didampingi Sekprov Sulut Edwin Silangen dan Ketua Panitia Asisten II Rudy Mokoginta menyerahkan sejumlah hadiah kepada para pemenang dari berbagai lomba dalam rangka memperingat HUT ke 53 Sulut tahun 2017 ini.



Turut hadir, Forkopimda Sulut, Kepala BI Manado, sejumlah Bupati/Walikota Se Sulut,  Ketua Dharma Wanita Persatuan  Sulut Ivonne Silangen-Lombok dan Para Ketua TP-PKK Kab/Kota, Seluruh Pejabat dilingkup Pemprov/Kabupaten /Kota  Se Sulut serta Pejabat Instansi Vertikal dan seluruh tamu undangan lainnya. (Jack)

Admin RMC , 10/01/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: